1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    3 April 2015 12:00

    10 Alasan Cerai Paling Konyol (I)

    Mulai dari masalah dilarang nonton sinetron sampai alasan bosan.

    Feed - Cinta dan benci hanya dibatasi garis tipis. Ini bukan pernyataan sembarang karena memang benar adanya. Perasaan cinta seseorang bisa berubah 180 derajat saat ada nilai-nilai yang dilanggar. Perubahan inilah yang dirasakan oleh para pasangan dalam kasus-kasus ini. Mereka harus mengatakan selamat tinggal pada pasangan hidupnya demi alasan yang bakal dianggap konyol oleh sebagian orang.

    via wallpapercave.com

    Video game
    Seorang wanita asal London mengeluhkan kebiasaan suaminya yang hobi bermain video game macam 'World of WarCraft' hingga lebih dari delapan jam per hari. Ia sudah berusaha menghentikan kebiasaan buruk itu namun selalu gagal hingga akhirnya menyerah menikah dengan pria itu.

    via www.hero.co.ke

    Terlalu baik
    Dalam episode reality show 'Divorce Court', seorang istri mengajukan cerai dengan alasan karena suaminya terlalu baik. Alasan ini menyiratkan bahwa si wanita bosan karena pria pilihannya itu tidak memberikan sensasi hidup yang diinginkannya.

    via shownewshotler.890m.com

    Dilarang nonton sinetron
    Seorang wanita di India meninggalkan pasangannya karena dilarang menonton sinetron kesukaannya. Larangan ini awalnya hanya ditanggapi dengan debat yang berakhir dengan pertikaian. Namun lama-kelamaan, sang istri tidak tahan dan memutuskan untuk cerai.

    via en.wikipedia.org

    50 Shades Of Grey
    Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya meninggalkan suami karena gagal mewarnai kehidupan seks mereka. Ia sudah beberapa kali melakukan berbagai cara tapi selalu gagal. Puncaknya, wanita ini dihardik sang suami karena membaca novel 50 Shades Of Grey. Padahal tujuan membaca buku itu adalah agar kehidupan seksual mereka bisa lebih bervariasi. Sang wanita akhirnya tidak tahan dan meninggalkannya.

    Lewat Facebook
    Seorang wanita bernama Emma Brady dicerai suaminya lewat status Facebook. Lebih menyedihkan lagi, status itu ia ketahui lewat temannya. Awalnya Brady merasa terguncang, namun ia mengakui bahwa rasa malu-lah yang terasa paling menyakitkan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES