1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 April 2015 11:13

    Ucapan Duka Seleb untuk Mpok Nori

    Mpok Nori meninggal dunia pukul 08.00 pagi, Jumat, 3 April 2015.

    Feed - Komedian Mpok Nori meninggal dunia, Jumat, 3 April 2015, di Rumah Sakit Pasar Rebo. Jenazah wafat pukul 08.00 WIB dan akan segera dibawa ke rumah duka di Jalan Daman 1, Cipayung. Jakarta Timur. Kepergiannya diiringi dengan duka sesama rekan artis. Di antaranya Alya Rohali, Marsha timothy, Krisna Mukti, dan Tarzan.

    via Twitter

    Tiga artis yang disebut pertama mengucapkan belasungkawa via Twitter. "Emak nori ... Insyaa Allah khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa2 nya ...," tulis Alya.

    Sementara Marsha Timothy, mencuitkan,"innalillahi wa innailaihi Rojiun.. Selamat jalan Mak Nori. Smoga Mak bahagia di sisi Allah ya Mak..."

    Artis sekaligus politis Khrisna Mukti pun tak ketinggalan menyatakan kesedihannya lewat Twitter. Anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini bahkan memposting fotonya bersama alamrhum Mpok Nori. "Innalilahi wainaillaihi Rojiun..RIP mpok Nori..smg khusnul khotimah. Al Fatihah...," tulisnya.

    Komedian Tarzan juga ikut mendoakan agar almarhumah meninggal dengan tenang. "Dia orang hebat. Seperti kita tahu suaranya lantang dan semangatnya sangat tinggi. Semoga almarhumah khusnul khotimah," ujarnya seperti dikutip dari Suara.com.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES