1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    3 April 2015 11:53

    Mpok Nori Meninggal, Netizen: Karyamu Akan Selalu Kami Kenang

    Selamat Jalan, budayawan. Selamat jalan Emak Nori...

    Feed - Kabar duka kembali selimuti dunia hiburan Tanah Air. Selang satu minggu kepergian komedian kondang Olga Syahputra, kali ini kabar duka datang dari budayawan betawi sekaligus pelawak legendaris, Mpok Nori.

    Nuri Sarinuri atau yang akrab dikenal dengan Mpok Nori atau Emak Nori ini tutup usia pagi tadi,  Jumat 3 April 2015, di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur pukul 08.10 WIB. Seperti dikutip dari dream.co.id, Mpok Nori meninggal akibat gangguan jantung. 

    "Ketika sudah disiapkan ruangannya tetapi Tuhan berkata lain, Mpok Nori sudah meninggal. Gagal napas, sekarang masih di kamar jenazah," kata Kepala Pemasaran Rumah Sakit Pasar Rebo, Sutiyono.

    Kabar duka ini sontak memukul banyak pihak termasuk para netizen. Beberapa pengguna jejaring sosial Twitter mengungungkapkan kesedihannya dengan hashtag #RipMpokNori.

    Seperti yang ditulis oleh @Mrofiudin29, “Selamat Jalan, budayawan. Selamat jalan, seniman Karyamu Bakal Selalu Kami Kenang .. :( #RIPMpokNori   #RIPMpokNori”.

    Semasa hidupnya, Mpok Nori kerap kali tampil di acara komedi di berbagai stasiun televisi Tanah Air.

    "Mohon maaf apabila ada kesalahan selama mppk Nori ada kesalahan semasa hidupnya," demikian pernyataan keluarga Mpok Nori.

    via @Mrofiudin29

    via @RaRiza02

    via @BoberCafe

    via @sandipribadii

    via @faizalrozik

    via @WakJonMedan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES