1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    2 April 2015 16:22

    10 Gerbang "Neraka" di Dunia (II)

    Isinya berhawa panas, menyedihkan, dan penuh dengan siksa.

    Feed - Tempat dalam daftar ini merupakan lokasi yang tidak menyenangkan. Isinya berhawa panas, menyedihkan, dan penuh dengan siksa. Maka itulah tempat ini disebut "neraka". Tapi jangan kira ini adalah lokasi yang didatangi para jenazah ketika sudah mati. Melainkan tempat yang terlihat secara fisik dan bisa Anda kunjungi di dunia ini.

    via Toptenz.net

    Hekla, Islandia
    Selama ratusan tahun, gunung api ini diyakini sebagai mulut awal dari neraka. Mereka yang percaya akan hal ini melarang siapa pun untuk mendakinya. Hingga suatu hari muncul dua pendaki nyentrik, Bjarni Palsson dan Eggert Olafsson, yang berani mendakinya hingga puncak. Ini mematahkan kepercayaan angkernya Hekla.

    via Toptenz.net

    Kota Hellam, Pennsylvania, AS
    Gara-gara segelintir orang yang memercayai sekte, kota ini menjadi lokasi yang wajib dikunjungi oleh para pemuja setan. Pasalnya orang- orang ini menyebarkan pemahaman bahwa gerbang neraka menyebar di Kota Hellam.

    via Toptenz.net

    Terowongan Clifton, New Jersey, AS
    Terowongan ini awalnya dibangun untuk mengalirkan air ke aliran terdekat yang disebut Weasel Brook. Anehnya setiap air yang dialirkan kemari selalu gagal untuk keluar. Akibatnya terowongan ini tidak terpakai lagi dan kerap digunakan sebagai lahan pertemuan para pemuja setan.

    via Toptenz.net

    Gerbang Pluto, Turki
    Ini merupakan lokasi kuno yang dipercaya sebagai gerbang neraka oleh bangsa Yunani dan Romawi kuno. Bentuknya berupa gua di dekat kuil Apollo di kota Hierapolis. Tidak ada makhluk hidup yang bertahan di dekat gua ini. Namun, penjelasan dari ilmuwan modern menjawab bahwa itu karena adanya gas beracun di sekitar lokasi.

    via Toptenz.net

    Rumah setan, Indiana, AS
    Menurut wanita pemiliknya, rumah ini berhantu karena membuat dua anaknya kerasukan. Ia sudah melakukan segala hal untuk mencegahnya; membangun altar, memanggil pengusir setan, namun tidak ada yang berhasil. Lihat Gerbang Neraka Lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES