1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    14 Juli 2016 11:05

    Pengakuan Blak-blakan Marshanda Soal Ben yang Bakal Menikah

    Ben akan menikah lagi setelah sebelumnya cerai dari Marshanda.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Ben Kasyafani akan segera melepas masa dudanya dengan gadis belia bernama Nesyana Ayu Nabila. Keduanya akan menikah pada akhir Juli 2016.

    Untuk Ben ini adalah pernikahan keduanya setelah sebelumnya menikah dengan sesama artis, Marshanda. Pernikahan dua sejoli yang sempat dicap pasangan ideal itu hanya bertahan selama tiga tahun dan bercerai di tahun 2014.

    Pernikahan Ben dan Marshanda menghasilkan anak perempuan semata wayang, Sienna Ameerah Kasyafani, yang kini masuk dalam asuhan sang ayah. Sedangkan Marshanda kini sudah menjalin hubungan dengan pria lain, Egi John.

    Atas pernikahan kedua yang akan dilangsungkan Ben, Marshanda mengaku bersyukur dan senang. "Aku mengucapkan selamat juga untuk Ben. Aku berharap calonnya bener-bener bisa sayang sama Sienna. Bisa menjadi panutan yang baik bagi Sienna, Mudah-mudahan akau jadi lebih sering ketemu Sienna lagi setelahnya," kata Caca, sapaan akrabnya, seperti dilansir dari Storibriti.comRabu, 13 Juli 2016.

    Namun besar kemungkinan Caca tidak akan hadir di pesta pernikahan mantannya tersebut. Diakui mantan artis cilik itu tanggal pernikahan itu bentrok dengan jadwalnya yang harus keluar kota. "Aku tanggal segitu lagi ada di luar kota. Lihat nanti deh ya, kalo memang bisa, aku dateng," kata wanita 26 tahun itu.

    Ben dan calon istrinya, Nesyana, terpisah usia sekitar sembilan tahun. Kedua insan ini bertemu setelah dijodohkan oleh ibunda oleh Ben. Dikutip dari Kapanlagi.com, Nesyana adalah wiraswastawan muda berusia 23 tahun dan putri dari pengusaha properti.

    Pengakuan blak-blakan Marshanda bisa Anda tonton sendiri di video berikut.

     

    Baca juga:

    Begini Pendapat Pakar Mengenai Bipolar yang Diderita Marshanda

    Pengakuan Blak-blakan Ayudia Soal Proses Melahirkan di Bali

    Marshanda Teriak-teriak Lagi di Media Sosial

    Pengakuan Menakutkan Pembunuh Tancapkan Cangkul di Kemaluan

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES