1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    13 Juli 2016 11:41

    Lucunya Wajah Putri Kedua Desta dan Caca, Gigit Nih!

    Putri cantik ini dinamai Miskha Arrawfa Najma.

    Feed.merdeka.com - Presenter Desta kembali menjadi ayah setelah istrinya, Natasha Rizky, melahirkan putri kedua mereka, Selasa, 12 Juli 2016. Wajah bayi mungil itu langsung dibanggakan kedua orangtuanya yang mengunggah fotonya di akun Instagram masing-masing.

    Natasha sebagai ibu memberi keterangan kelahiran sang putri yang diberi nama Miskha Arrawfa Najma itu. Sang bayi lahir secara sesar pukul 23.59 dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

    "Semoga Miskha mnjadi anak sholehah, cantik hati & paras nya, serta di rahmati berkahi dan ridhoi Allah swt, Amin," ujaar Caca, sapaan akrabnya.

    Sedangkan Desta juga tidak kalah girang dengan kelahiran anak keduanya. Pria bernama asli Deddy Mahendra Desta itu juga memperlihatkan muka tangisan Miskha dengan caption,"Welcome to the world, baby girl..Putri kedua kami.. "MISKHA ARRAWFA NAJMA."

    Sebelumnya Desta dan Caca sudah memiliki anak bernama unik, Megumi Arrawda Sachi, yang lahir pada Maret 2014. Tidak lama sesudah kelahiran anak pertamanya, Caca memutuskan untuk berhijab dan kini menjadi duta salah satu kosmetik ternama.

    Baca juga:

    Membanggakan, Video Paduan Suara Anak Indonesia Gemparkan Eropa

    Kocak, Saat Ayah Meniru Selfie Si Anak

    Imutnya Suara Anak Sheila Marcia Berduet Bersama Anji

    Manisnya Foto Keakraban Anak Ariel dan Anak Sophia Latjuba

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES