1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    12 Juli 2016 15:08

    Ini yang Terjadi Bila Anda Tekan 1 Titik di Pusat Kening

    Habis pijat satu titik ini, rasanya seperti pijat sebadan, segar!

    Feed.merdeka.com - Ada beragam teknik pijat untuk meredakan stres pada tubuh manusia. Selain bisa menyehatkan, pijatan macam ini juga mampu meningkatkan mood pada seseorang. Hebatnya, ada satu titik yang bisa Anda pijat dan rasanya seperti habis pijat seluruh badan!

    Titik tersebut ternyata berada tepat di tengah di antara dua alis Anda. Titik ini sudah digunakan oleh praktisi di Cina untuk meningkatkan konsentrasi, menghilangkan sakit kepala, dan menenangkan ketegangan di bagian mata. Ini berguna untuk Anda yang kerap bekerja di depan komputer dalam tempo yang lama.

    (Baca juga: 5 Titik Pijatan di Tubuh untuk Turunkan Berat Badan)

    Dikutip dari Brightside.me, cukup tekan dengan perlahan satu titik di bagian tengah di antara dua alis mata Anda. Gerakkan jari Anda lurus naik dan turun sepanjang tiga sentimeter. Lalu tekan selama 45 - 60 detik. Tak butuh waktu lama untuk kemudian Anda merasakan hasilnya.

    Selain manfaat yang disebutkan di atas, pijatan di area ini juga mampu meningkatkan kecemerlangan kulit terutama di bagian mata dan mulut. Bila sudah tahu semua manfaatnya, sudah siapkan Anda mencobanya? Selamat memijat!

    Baca juga:

    3 Titik Pijat Ini Manjur Berantas Lemak & Kuruskan Tubuh

    Menakjubkannya Pijat Tui Na, Metode Sederhana Agar Anak Nafsu Makan

    Pijat Tangan Anda di Lima Bagian Ini, Hasilnya Bakal Bikin Anda Tercengang

    Pijat 5 Buah Ini di Gigi, Dijamin Manjur Putihkan Gigi Kuning

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES