1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    12 Juli 2016 10:39

    Membanggakan, Video Paduan Suara Anak Indonesia Gemparkan Eropa

    Mereka membawakan lagu rakyat khas Papua.

    Feed.merdeka.com - Paduan suara anak The Resonanz Children's Choir (TRCC) meraih juara umum dalam kompetisi paduan suara internasional, Claudio Monteverdi International Choral Festival and Competition, di Kota Venesia, Italia, 7 - 10 Juli 2016.

    Kelompok yang dipimpin konduktor Devi Fransisca ini berkompetisi pada kategori Children’s and Youth Choir. Mereka membawakan empat buah lagu, antara lain 'Der Wassermann' karya Robert Schumann, 'Salve Regina' karya Javier Busto, dan dua lagu karya Fero Aldiansya, yaitu '137 Hip Street' serta 'Bungong Jeumpa'.

    the resonanz children choir
    © 2016 feed.id/Facebook

    Selain itu, anak-anak usia sekolah ini juga tampil secara langsung di Alun-alun San Marco, Venezia, dengan membawakan lagi rakyat asal Papua, "Yamko Rambe Yamko". Gaya mereka yang atraktif, dipadu dengan gaya flash mob, dan gerak tubuh yang ritmis, membuat siapa yang melihatnya terasa merinding. Tidak percaya?

    Simak sendiri video penampilan langsung mereka berikut. Kami jamin bulu di belakang leher akan meremang mendengar lantunan indah suara anak-anak Indonesia di atas bumi Eropa.

     

    Baca juga:

    Luar Biasanya Dukungan Netizen #NyalaUntukYuyun, Bikin Merinding

    Bikin Merinding, Video Anak Sekolah Korut Nyanyikan 'Halo-Halo Bandung'

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    Kami Tantang Anda Tidak Menangis Melihat Video Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES