1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    16 Mei 2016 17:14

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    Para mantan, mana suaranya?

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dengan meme lucu yang beredar mengenai 'Dear Mantan'? Meme jenaka itu berisi para gadis yang dulunya (maaf) kurang cantik dan kini sudah berubah jadi jelita. Rupa mereka yang tadinya biasa-biasa saja, kini menjelma jadi elok rupanya.

    Setelah wajah menjadi jelita, saatnya mereka menggabungkan foto dulu dan sekarang dan nampaklah kecantikannya. Tak lupa gabungan foto tersebut dilempar ke media sosial lengkap dengan tagline yang bakal menohok para pria yang dulu pernah menyia-nyiakan mereka.

    (Baca: Kumpulan Meme Kocak 'Dear Mantan' Ini Siap Mengocok Perut Anda)

    Rupanya meme ini menyentil Wali Kota Ridwan Kamil yang dengan isengnya melakukan hal serupa. Hanya saja ia mengambil foto kocak tersebut dengan me-repost dari akun Instagram bernama @dioakbar21. Foto ini bertambah jenaka dengan tambahan wajah Gubernur Jakarta, Basuki Thajaja Purnama (Ahok), di dalamnya.

    Ridwan yang dulu culun diperankan seorang anak muda berkacamata dengan wajah ala kadarnya. Sedangkan Ahok digambarkan oleh anak muda keturunan Tionghoa dengan wajah biasa-biasa saja.

    Di bagian bawah tersebut muncullah wajah Ridwan dan Ahok sekarang yang sudah menjadi pemimpin di daerah masing-masing. Maafkan mereka, Dear Mantan.

     

     

    Dear mantan.....

    A photo posted by @ridwankamil on

    Baca juga:

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Hanya Ridwan Kamil Wali Kota yang Dicurhati Asmara Warga, Kocak!

    Hanya Anak Ini yang Bisa Buat Ridwan Kamil Minder

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES