1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    12 Juli 2016 17:46

    Ingin Cantik Seperti Taylor Swift? Lakukan Cara Ini

    Makeup tutorial buat Anda mirip Taylor Swift.

    Feed.merdeka.com - Ingin cantik seperti penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift? Jika ya, Anda dapat mengikuti tutorial make up dari akun youtube milik PONY Makeup yang telah ditonton sebanyak 9,2 juta pengguna.

    Hal pertama yang harus dilakukan ialah membersihkan wajah secara merata. Kemudian terapkan foundation dengan cara mengoleskan secara rata ke semua bagian wajah hingga leher. Ratakan dengan menggunakan spons.

    Hasil gambar untuk pony makeup taylorswift

    Setelah itu, gunakan liquid concealer yang dioleskan di bawah mata secara merata. Kemudian, gunakan stick contour duo, buatlah garis pada lengkung rahang, pipi, kening, menggunakan contour gelap. Lalu gunakan contour cerah pada bagian bawah mata, dagu, bawah hidung, atas alis, kemudian ratakan.

    Setelah selesai, gunakan full coverage concealer, terapkan di bawah mata dan di bawah hidung menggunakan kuas kecil. Gunakan skin fit powder pact, pada bagian pipi dan atas mata menggunakan kuas lebih besar. Terapkan eyebrow berwarna coklat, lalu tint brown berwarna abu-abu kecoklatan, gunakan pada alis secara perlahan.

    Aplikasikan spotscover foundation, gunakan di bagian bawah alis, lalu gunakan maskara bulu mata berwarna coklat. Kemudian aplikasikan eyeshadow warna coklat muda, gunakan juga pada bagian hidung untuk mendapatkan efek hidung lebih mancung, lalu gunakan eyebrow pensil berwarna coklat, untuk tulang hidung.

    Siapakan eyeshadow palette, lalu pilih warna coklat keemasan. Terapkan pada kelopak mata, kemudian gunakan eyeshadow berwarna coklat muda, ratakan dengan jari.

    Lalu, gunakan eyeliner warna hitam, kemudian terapkan pada ujung kelopak mata. Setelah selesai, gunakan eyeliner gel berwarna emas kecoklatan di bawah mata dan di atas mata, dan pensil alis berwarna coklat untuk membuat garis mata, lalu gunakan pensil alis gel berwarna hitam.

    Gunakan eyeshadow warna gelap, tambahkan eyeshadow keemasan, jangan lupa gunakan penjepit bulu mata dan bulu mata palsu. Lalu gunakan countouring warna natural pada seluruh wajah dan blush on. Gunakan foundation lalu buat garis di bawah hidung, kemudian ratakan.

    Untuk riasan bibir, gunakan pensil lipstik berwarna merah cherry untuk ujung bibir. Baru kemudian gunakan lipstik berwarna merah serupa untuk bagian dalam bibir.

    Setelah semua langkah riasan diiukuti, lihatlah perbedaannya.

     

    Baca juga:

    Wanita, Make Up yang Anda Terapkan Bisa Mencermikan Kepribadian Anda

    Gaya Make Up Ekstrem Bernuansa Horor

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES