1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     24 Februari 2016 17:21

    Istri Ringgo Agus Melahirkan, Simak Nama Unik Sang Anak

    Nama ini dipilih karena kesukaan Ringgo pada seorang penyanyi.

    Feed.merdeka.com - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki, Rabu, 24 Februari 2016 pagi. Ringgo menuturkan anaknya lahir secara caesar di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan sekitar pukul 07.39 WIB.

    Bayi laki-laki tersebut lahir dengan panjang sekitar 48 sentimeter dan berat 2,7 kilogram. “Namanya Bjorka, karena gue ngefans berat sama Bjork (penyanyi asal Islandia-Red),” ujar Ringgo seperti dilansir dari KapanLagi.com.

    Ringgo mengaku dirinya dan istri sempat drop saat diinformasikan oleh dokter bahwa jalan yang terbaik adalah caesar. Padahal, lanjut pria kocak ini, istrinya sudah menyiapkan segala sesuatunya agar bisa melahirkan normal.

    Anak Ringgo Agus Rahman
    © 2016 feed.id/©KapanLagi.com/Dedi Rahmadi

    "Gue sama istri inginnya normal, makanya semua dilakukan supaya bisa lahiran normal. Mulai dari yoga hingga senam hamil dikerjain sama bini gue. Tapi pas cek ke dokter di usia 37 minggu, kata dokternya harus dilakukan tindakan karena posisinya sungsang dan udah kontraksi,” jelas dia.

    Namun, Ringgo menegaskan apapun yang terjadi prioritasnya kesehatan anak dan istrinya. Operasi caesar pun akhirnya dilakukan dan putranya lahir pada jam 09.00 WIB, di Kemang Medical Care (KMC), Jakarta Selatan.

    Baca juga:

    Anak Melly Goeslaw dan Titi DJ Terlibat dalam 'AADC 2'

    Netizen Indonesia Tertawa Lihat Anak Jokowi Pingsan

    Citra Kirana Pamer "Anak", Sama Cantik dengan Sang Ibu

    Siapa Sangka Pelawak Sule Punya Anak Setampan Ini

    Perbandingan Wajah Anak Jedar dengan Mantan Suami, Mirip Siapa?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES