1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH NAHAS


  8. Reporter : Lia Harahap    7 Juni 2017 14:38

    Kelamin pria ini terjepit 17 jam di kunci pas

    Kejadian semacam ini bukan pertama kali terjadi. Tahun lalu, petugas pemadam kebarakan menyelamatkan seorang pria penisnya terjepit cincin.

    Feed.merdeka.com - Nahas sekali nasib seorang pria asal Zhejiang. Dia harus dilarikan ke rumah sakit karena terjadi pembengkakan pada penisnya akibat terjeput kunci pas selama lebih kurang 15 jam.

    Dikutip dari Shanghaiist, peristiwa tak lazim itu terjadi pada 2 Juni lalu. Sempat melaporkan ke petugas pemadam kebakaran, akhirnya pria 37 tahun itu dibawa ke sebuah rumah sakit di Kota Linhai untuk diambil tindakan medis.

    Semula dokter sepakat melakukan operasi untuk memotong aliran darah pada kelamin pria itu. Sehingga kunci pas yang menjepit bisa dilepaskan. Saat diminta persetujuan keluarga, tak terlihat satu orangpun keluarga dari pria malang itu.

    Sempat muncul opsi lain untuk mengurangi kesakitan yang dialami. Seperti meminta bantuan petugas pemadam kebakaran yang dianggap bisa menangani berbagai peristiwa. Namun mereka angkat tangan, karena bingung jika harus melakukan sesuatu tanpa melukai.

    Sampai akhirnya muncul usul meminta bantuan pada dokter gigi. Dokter gigi dianggap memiliki alat untuk memotong besi itu. Sambil proses penyelamatan itu dilakukan, penis tersebut terus disiram air agar tidak terluka lebih parah.

    Operasi melepaskan kunci pas dari penis pria itu berlangsung selama 30 menit. Dinyatakan tindakan yang diambil sangat rumit. Beruntung kerja tim dokter gigi berhasil memotong kunci dari penis pria yang sudah sudah 17 jam terjepit. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimanan bisa penis pria tersebut terjepit kunci pas.

    Dilaporkan pula, kejadian semacam ini bukan pertama kali terjadi. Tahun lalu, petugas pemadam kebarakan berhasil menyelamatkan seorang pria yang penisnya terjepit cincin. Pernah juga seorang pria melaporkan penisnya terjepit di antara dua magnet.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES