1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    6 Juni 2017 16:49

    Masih ingat Rachel 'The Voice'? Ini aktivitasnya sekarang

    Setelah tidak lolos dari kontes 'The Voice' dan mengubur impiannya untuk berkecipung di dunia tarik suara, apa kira-kira yang dilakukan Rachel?

    Feed.merdeka.com - Masih ingat Rachel, hijabers cilik yang sempat menjadi perbincangan di media sosial berkat suaranya yang menggebrak panggung audisi The Voice Kids Indonesia tahun lalu. Gadis cilik yang membawa lagu 'The Show' milik Lenka, berhasil membuat ketiga juri terpukau.

    Bebi 'Romeo', Agnez Mo, dan Tulus menekan 'I Want You' dan Rachel pun lolos ke babak penyisihan. Apalagi, gadis yatim piatu ini datang ke audisi bersama nenek dan kakak.

    Sayangnya dia tidak lolos saat 'Battle Round' meski memiliki suara terbaik. Meski demikian, dia sempat sukses menyemarakkan perlombaan tersebut.

    Setelah tidak lolos dari kontes 'The Voice' dan mengubur impiannya untuk berkecipung di dunia tarik suara, apa kira-kira yang dilakukan Rachel ya?

    Dari penelusuran tim Feed, ternyata Rachel kini rajin nge-vlog. Ya, dia menjadi video blogger.

    Aktivitas baru ini sudah dimulainya sejak 16 Desember 2016 lalu, atau berselang sebulan sejak di gagal lolos 'The Voice'. Sampai saat ini gadis bernama lengkap Rachel Farial Maharizki Puri ini sudah mengunggah 9 video tentang dirinya sendiri.

    Video pertamanya diberi judul #ceplok1 mengejar awan. Dia bersama tiga temannya mengejar awan di saat matahari terbenam, dia mengaku rekannya bernama Arimbi sangat suka melihat warna awan yang berubah menjadi merah.

    Meski merekam aktivitasnya sehari-hari, dia juga menyisipkan video saat dia bernyanyi.

    Nah, ini videonya yang terakhir.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES