1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. D
  6.  » 
  7. DEMIAN ADITYA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    6 Juni 2017 15:09

    Dicibir lebai, ini jawaban istri Demian

    Sara disebut lebai saat Demian sedang mempratikkan sulapnya di hadapan para juri.

    Feed.merdeka.com - Meski berhasil tampil di ajang America's Got Talent dan meraih pujian dari para juri, pesulap Demian Aditya tetap saja mendapatkan hujatan dan bully dari sejumlah orang. Tak terkecuali sang istri, Sara Wijayanto yang juga mendampingi suaminya dari sisi panggung.

    Sara disebut lebai saat Demian sedang mempratikkan sulapnya di hadapan para juri. Apalagi dia menunjukkan wajah cemas, sampai berteriak ketika sang suami ternyata berhasil meloloskan diri dari dalam kotak berisi pasir.

    Tidak tahan terus menjadi ladang hujatan dan bully dari orang-orang. Melalui akun Instagramnya, Sara mengungkapkan kekecewaan sekaligus menjawab para netizen tersebut.

     

    • Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil • Banyak orang gak tahu kalau didalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali kali kemungkinan gagalnya pasti ada. Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang sy gak setuju krn pasti akan ada bahayanya.! Buat yg bilang sy lebay ya terserah aja.. saya manusia yg punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada aja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia. Despite all of the negative comments! I am grateful & beyond proud of my husband. To get a chance to show his talent to the world. & THIS IS JUST THE BEGINNING! 🙌🏻 Saya bangga akan suami saya untuk bisa tampil di panggung yg disorot dunia, untuk terus berkembang, belajar & berkarya untuk menjadi yg lebih baik. You can say whatever you want! WE ARE LIVING OUR DREAMS🇺🇸✨🙌🏻 NOT YOURS! 😊 Terima kasih banyak untuk yg support & gak berpikiran sempit! Saya bersyukur akan kalian. GustiAllah bless you! 🙏🏻 #SaraWijayanto

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Sara Wijayanto (@sarawijayanto) pada

    Bukan tidak mungkin perasaan Sara hancur mendengar banyak cercaan dari netizen yang tidak bertanggung jawab. Jika tidak menghargai karya orang lain, mau apa lagi?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES