1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ARTIS


  8. Reporter : Lia Harahap    6 Juni 2017 12:39

    Benarkah pria tajir asal Malaysia ini sedang dekat dengan Bella?

    Pria tampan yang dikabarkan dekat dengan Bella bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin. Pria 43 tahun itu adalah warna negara Malaysia.

    Feed.merdeka.com - Artis cantik Laudya Chyntia Bella tampaknya sudah move on dari kegagalan cintanya dengan Afifuddin Kalla. Belakangan dikabarkan Bella sedang dekat dengan seorang pria.

    Hal itu dikuatkan dengan potongan komentar Bella di Instagram-nya yang diposting akun gossip. Lalu siapa pria yang disebut-sebut bukan warga Indonesia tersebut?

    Dalam sejumlah penelusuran, pria tampan yang dikabarkan dekat dengan Bella bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin. Pria 43 tahun itu adalah warna negara Malaysia.

    Emran adalah pengusaha muda. Dia disebut-sebut sebagai CEO di salah satu televisi swasta di Malaysia. Meski punya jabatan mentereng, Emran dikenal orang yang selalu berpenampilan santai dan kekinian.

    Pria berkacamata itu diketahui adalah duda satu anak. Emran pernah menikah dengan seorang wanita yang juga artis Malaysia, Erra Fazira. Namun pernikahan keduanya kandas pada 2014 silam setelah menikah 7 tahun.

     

    Emran beberapa kali memposting beberapa foto dengan angel kegiatan bersepeda yang sepertinya menjadi hobinya. Selain itu, Emran juga sering memposting beberapa foto yang menampilkan kebersamaan dia dan sang putri tercinta.

    Sampai saat ini baik Bella maupun Emran belum memberikan pernyataan resmi soal kedekatan mereka. "Im blessed and thank u Allah for Every day ,Everything,and E," tulis Bella seraya menambahkan emoticon love di akhir tulisannya.

    Belum diketahui berapa lama Bella dan Emran saling mengenal satu sama lain. Namun hampir semua postingan Emran di akun @iamkumbre di-likes oleh Bella dan Emran pun memberikan likes di akun Bella meski tidak terlalu banyak.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES