1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PEMBANGUNAN TOL


  8. Reporter : Lia Harahap    7 Juni 2017 09:27

    Pemandangan indah di Gerbang Tol Salatiga seperti berada di Swiss

    Gerbang Tol Salatiga direncanakan bisa beroperasi pada musik mudik 2017 ini. Segala persiapan terus dirampungkan.

    Feed.merdeka.com - Gerbang Tol Salatiga direncanakn bisa beroperasi pada musik mudik 2017 ini. Segala persiapan terus dirampungkan agar saat dioperasikan sesuai yang diharapkan.

    Bagi anda yang menuju Salatiga, tol ini wajib dijajal. Tak sekadar mempersingkat waktu perjalanan menuju kampung halaman, namun tol ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

    Panorama menawan mulai terlihat ketika akan masuk ke gerbang tol. Pemandangan bukit yang terlihat membuat tol ini disejajarkan dengan kondisi tol dekat pegunungan di negara Swiss.

    Pengendara dijamin merasakan keindahan alam luar biasa saat melintas Gerbang Tol Salatiga ini. Mudik anda akan merasa lebih indah pastinya.

    "Sudah pada tau belum? Gerbang Tol Terindah di Indonesia? Kalau belum, inilah Gerbang Tol Terindah yg di sejajarkan dengan Pintu Tol di Swiss," tulis akun Twitter @JatengPict

    Belum dipastikan kapan gerbang tol ini resmikan. Namun kabarnya sudah mulai dibuka untuk umum. Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, juga ikut berkomentar soal keindahan di Gerbang Tol Salatiga.

    "Monggo... nikmati keindahan.. jangan lupa bahagia," tulis Ganjar di akun Twitternya 12 jam lalu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES