1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    7 Juni 2017 13:54

    Kakek pedagang pisang ini menangis uangnya dicuri orang bermobil

    Tiga orang bermobil itu mengaku ingin membeli pisang yang dia jual. Mulanya orang itu hendak memborong dagangannya.

    Feed.merdeka.com - Malang sekali nasib pria tua ini. Dia baru saja dikerjai seseorang. Orang tersebut juga mengambil uang miliknya.

    Sambil menangis dia menceritakan yang terjadi. Dia tak menyangkan ada orang tega mengambil uang dari pria tua renta seperti dirinya yang hanya menjual pisang di gerobak.

    Dia menceritakan, tiga orang bermobil itu mengaku ingin membeli pisang yang dia jual. Mulanya orang itu hendak memborong dagangannya. Untuk mengelabui, pria tua itu diminta masuk ke dalam mobil. Saat itu, entah bagaimana uang Rp 1,1 juta bisa diambil dari kantong kakek berkaos putih merah.

    Kisah kakek ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah diposting di akun Instagram @thenewbikingregetan.

    "Padahal duit itu untuk beli kursi Lebaran," curhat si kakek dengan bahasa jawa.

    Saat sadar, duit di kantong kakek itu sudah hilang. Pria ini sampai terduduk di trotoar merenungi kejadian yang dialami.

    Lihat video lengkapnya di sini:

     

     

    Masih aja ada yang tega berbuat kayak gini 😫 ・・・ Siapapun kamu yang telah tega merampas rejeki #ceritakakekpenjualpisang . Mimin doakan agar hidupmu tidak tenang! . Tega nian merampas hak yang bukan miliknya.. apalagi yang dirampas adalah uang kakek2 yang sudah tua renta seperti ini!. Dimana hati nurani mu? . Kakek ini sangat kecewa dan pastinya sedih atas apa yang menimpa dirinya hari ini. . Mimin mencari Volunteer yang bisa menemukan kakek ini... karena banyak follower yang mendesak untuk Open Donasi ✌️✌️✌️✌️✌️ . Silahkan siapapun yang lokasi dekat dengan kakek atau tahu tempat kediaman si kakek (Ijin untuk DM mimin ✌️✌️✌️✌️✌️). . 🙏🙏🙏🙏🙏🙏 . Terimakasih #Lagiviral #viral #mtma

    A post shared by LAGI VIRAL | UPDATE | TERKINI (@lagi.viral) on

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES