1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. IBU DAN ANAK


  8. Reporter : Lia Harahap    24 Agustus 2017 14:53

    Ibu ini pukul anaknya di tempat umum, si anak sampai terduduk di aspal

    Dalam video ini terekam seorang ibu yang tampaknya tengah emosi dengan kelakukan anaknya. Si anak kemudian dipukul dengan sebuah benda.

    Feed.merdeka.com - Semua ibu ingin anaknya menjadi putra putri yang baik. Harapannya tak lain demi masa depannya yang cerah.

    Namun, seiring dengan perkembangan zaman, tak mudah bagi orangtua mengontrol kehidupan anak apalagi ketika dia tumbuh dewasa. Banyak kegiatan mereka di luar rumah yang luput dari perhatian kita.

    Dalam video ini terekam seorang ibu yang tampaknya tengah emosi dengan kelakukan anaknya. Si anak kemudian dipukul dengan sebuah benda.

    Peristiwa itu terjadi di tepi jalan tepat di sebuah ruko warung internet. Si anak coba minta ampun dengan mengarahkan tangan agar pukulan si ibu tidak mengenainya. Tapi si ibu terlanjur geram.

    Begini videonya:

     

    Siapa punya teman ini 😂😂😂 Itu di bilang jangko bolos tebaroo, tercidut mko...hantam maceeee😁😁😁 Lokasi : Warnet Gunung Latimojong . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kunjungi juga line@ kami dengan id line @makassar_info (pakai@) atau bisa juga tinggal klik alamat URL di bio kami 😊😊😊 . . #makassar #makassarinfo #infomakassar #kejadianmakassar #beritamakassar #makassarnews #kotamakassar #instamakassar #instamks #jjsmakassar #visitmakassar #exploremakassar #celebesmakassar #celebes #jajananmakassar #kulinermakassar #psmmakassar #redgank #themaczman #viral #beritaviral #sulawesiselatan #sulsel #visitsulsel #exploresulsel #makassarhits

    A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES