1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Agustus 2017 14:27

    Lihat hukuman bagi pengemudi mobil yang parkir sembarangan, cadas

    Parahnya, pengemudi tidak merasa bersalah, dia juga enggan memindahkan kendaraannya dan ogah membayar denda.

    Feed.merdeka.com - Tak hanya di Indonesia, parkir liar juga banyak menjadi masalah bagi lalu lintas di China. Apalagi, banyak pengendara di sana tidak mau tahu dan enggan dianggap bersalah meski sudah melanggar. Kejadian ini berlangsung di Benxi, Provinsi Liaoning.

    Dilansir UPI, petugas sebelumnya sudah menegur seorang wanita yang diduga pemilik mobil tersebut karena parkir di dekat pintu masuk, namun justru terjadi keributan antar mereka. Wanita itu malah memperdebatkan harga parkir yang dibayarkannya.

    Parahnya, pengemudi tidak merasa bersalah, dia juga enggan memindahkan kendaraannya dan ogah membayar denda. Namun petugas tak kehabisan akal, sanksi lebih berat pun dijatuhkan kepada dirinya.

    Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik yang diunggah akun FamViral, kendaraan milik pengendara nakal tersebut akhirnya diangkat oleh sebuah crane. Dari sebelumnya berada di pinggir jalan, mobil itu diangkut dan dipindahkan ke atas bangunan kecil.

    Mungkin nantinya kendaraan yang ditaruh di atap bangunan kecil itu bisa dijadikan monumen agar pengendara lain tidak parkir sembarangan di lokasi itu lagi. Berikut videonya:

    [crosslink_1]
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES