1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Agustus 2017 16:24

    Ternyata ini rahasia di balik iklan shampo

    Trik ini memang cukup efektif, orang-orang pasti akan percaya bahwa produk tersebut akan memberikan keindahan rambut seperti model di iklan.

    Feed.merdeka.com - Setiap kali menonton acara televisi, beberapa waktu tertentu kita pasti akan disuguhkan iklan shampo dari merek-merek ternama. Model yang tampil di layar kaca seakan memperlihatkan rambutnya yang mempesona dan berkilau bikin penontonnya tertarik untuk membelinya.

    Tapi tahukah kamu kalau itu sebenarnya hanya trik dari perusahaan iklan? Akun Youtube bernama KINETEK, mengungkap rahasia di balik pembuatan iklan tersebut sehingga bisa mendorong minat penonton untuk membelinya.

    Sudah barang tentu, perusahaan advertising menggunakan segala cara agar produk yang ditawarkan bisa terlihat menarik dan bisa meningkatkan angka penjualan. Trik ini memang cukup efektif, orang-orang pasti akan percaya bahwa produk tersebut akan memberikan keindahan rambut seperti model di iklan tersebut.

    KINETEK menyebutkan model tidak bekerja sendiri, dia membutuhkan bantuan dari beberapa kru agar rambut terlihat keren dan tampak bersinar. Mulai dari penggunaan tongkat hingga penempatan cahaya yang tepat agar video yang tampil dilayar kaca tampak mempesona.

    Berikut videonya:

    [crosslink_1]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES