1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    7 Juli 2015 13:30

    Gaya Rambut yang Cocok Untuk Melawan Panasnya Cuaca

    Rambut yang kepanasan bisa mengembang, lengket, dan penuh keringat.

    Feed - Musim panas di Indonesia bisa sangat melelahkan. Kelembapan cuaca yang luar biasa bisa membuat tubuh terasa kering, cepat lelah, dan dehidrasi. Masalah ini pun juga dialami oleh rambut Anda. Rambut yang kepanasan bisa mengembang, lengket, dan penuh keringat.

    Untuk menyiasatinya, Anda tidak perlu memotong rambut menjadi pendek. Cukup dengan membentuk rambut panjang Anda sebagai berikut seperti dilansir dari Idiva.

    Sanggul atas
    Sanggul membuat hidup lebih mudah dan terasa ringan. Jangan khawatir jika ada sulur rambut yang mencuat, itu malah membuat Anda terlihat seksi.

    Kepang samping
    Ini adalah cara cantik mengatasi kegerahan akibat rambut panjang. Bagi rambut Anda menjadi empat bagian dan kepang bersamaan. Tidak usah terlalu rapi karena model ini terlihat apik ketika agak berantakan.

    Kuncir kuda
    Kalau menurut Anda kuncir kuda terlalu membosankan, coba warnai sedikit dengan sedikit kepang di bagian samping. Kemudian bungkus dengan rambut di sekitarnya.

    Berombak
    Jika Anda masih mau menggerai rambut, cobalah buat sedikit berombak di bagian ujung bawahnya. Tambahkan serum di rambut sebelum Anda catok menggunakan pengeriting rambut.

    Konde berantakan
    Konde yang agak berantakan akan terlihat seksi di malam hari. Tatanan rambut ini bisa dipadupadankan dengan gaun malam.

    Baca juga:

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    Paduan Keramas Sesuai Jenis Rambut

    Rambut Cerminan Kesehatan Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES