1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    26 April 2016 10:11

    Curahan Hati Para Pemain 'AADC 2', Bikin Terenyuh

    Ternyata mereka banyak berubah, tapi demi AADC 2, mereka siap menjadi.....

    Feed.merdeka.com - Setelah penantian panjang selama 14 tahun, kini sekuel 'Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)' resmi ditayangkan serentak pada 25 April 2016. Jutaan penonton akhirnya bisa mengetahui kelanjutan kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) serta teman-teman Cinta. Film ini resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

    "Ini masih terasa mimpi, bahwa kami semua akhirnya bisa membuat dan menyelesaikan 'AADC 2' sampai diputar di bioskop. Rasanya masih seperti kemarin kami memulai syuting 'AADC' pertama," ujar Mira Lesmana, produser film 'AADC 2' saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

    Perjalan film 'AADC 2' ini memang melalui proses yang cukup panjang sampai akhirnya syuting bisa dilakukan di Yogyakarta, Jakarta, serta New York. Sutradara Riri Riza masih dipercaya sebagai pengarahnya.

    "Saya sangat excited bisa mengerjakan sekuel film ini yang tidak sekadar laris di pasaran, tapi sudah menjadi ikon budaya pop Indonesia," ujar Riri.

    Jumpa pers penayangan AADC 2
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Dikatakan Dian sebagai pemeran utama bahwa memang ada yang berubah dari karakter yang diperankannya. "Namun karena bantuan oleh teman-teman lama, saya kembali menjadi Cinta melalui proses yang menyenangkan kami banyak tertawa sepanjang syuting," ujar Dian.

    Dian mengaku chemistry bersama Nicholas ternyata tidak bisa hilang. Walupun sudah lama tidak berakting bersama, sosok Nicholas tetap dianggapnya familiar. Hal serupa pun dibenarkan Nicholas yang memerankan Rangga dengan karakter pria cool.

    "Kembali menjadi Ranga bukan hal yang mudah. Apalagi setelah 14 tahun. Namun selama proses pengerjaan sangat menyenangkan. Sudah seperti reuni," ujar Nicholas.

    Pemeran AADC 2
    © 2016 feed.id/Instagram

    Film AADC juga menghadirkan kembali Andita Wirasti (Karmen), Sissy Prescilla (Milly), Titi Kamal (Maura), dan Dennis Adhiswara (Mamet), yang berperan sebagai sahabat Cinta. Kehadiran mereka sudah menjadi bagian tidak terlepaskan dari cerita Cinta dan Rangga.

    "Sampai sekarang kami masih memanggil satu sama lain dengan nama karakter," ujar Titi Kamal. Sedangkan Adinia menyatakan kegembiraan ketika dipanggil lagi untuk memerankan karakter yang sama.

    "Kami semua besar karena AADC. Jadi waktu diajak lagi dan menjadi karakter Karmen, saya senang sekali," kata Adinia. Sementara Sissy mengaku harus menyaksikan dulu film AADC pertama.

    "Nonton film AADC yang pertama lagi, biar chemistry-nya dapet. Lebih mudah seperti film pertama," ujar Sissy.

    Baca juga:

    Ikut Curhat Ke Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Kena Hipnotis?

    Keringat dan Lepek Tak Surutkan Kecantikan Dian Sastro

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    Ini Lho Cucu Cantik Soekarno yang Siap Tantang Ahok di Pilgub Jakarta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES