1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 April 2016 10:56

    Begini Jadinya Jika 2 Bintang Hollywood Makan Durian

    Salah satu dari mereka malah mau muntah.

    Feed.merdeka.com - Aktris Hollywood, Jessica Chastain, mengejutkan banyak pihak ketika hadir membawa durian ke sebuah acara talkshow, Jimmy Kimmel Live, Kamis, 21 April 2016. Diakui Chastain bahwa buah itu ia dapat ketika syuting di Thailand dan Singapura.

    Tahu bahwa buah tersebut bisa agak merepotkan ketika dibuka, wanita cantik berambut merah itu membawa sarung tangan karet berwarna biru. "Karena tidak boleh dibawa masuk ke hotel dan kereta di Thailand, maka saya menyelundupkannya. Ketika saya kembali ke hotel, seluruh ruangan sudah harum," Chastain, si pemeran utama wanita dalam film 'Zero Dark Thirty', lalu tertawa.

    Jesscia Chastain dalam 'Jimmy Kimmel Live'
    © 2016 feed.id/Youtube

    Chastain lalu memakan satu daging durian dan langsung disambut tepukan jijik dari penonton. Sementara Kimmel sebagai pembawa acara, dipaksa memakan buah yang sama dan berakhir dengan muka geli.

    "Rasanya seperti ada di tengah antara tidak enak dan lezat," kata Kimmel dengan mulut penuh durian. Pernyataan ini disambut Chastain dengan tawa. Dikatakan wanita berusia 39 tahun itu bahwa gigitan pertama dari durian terasa membingungkan.

    "Tapi di gigitan kedua, rasanya luar biasa," kata wanita yang pernah dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Academy Awards di tahun 2012.

    Meski demikian, di akhir pembicaraan, Kimmel mengatakan bahwa ia ingin muntah. Lihat bagaimana jenakanya dua bintang Hollywood ini mencicipi durian dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Manfaat Kesehatan di Balik Kenikmatan Durian

    Foto Reaksi Pemain Arsenal Ketika Mencoba Durian

    Manfaat Kesehatan di Balik Kenikmatan Durian

    Mengapa Bule Benci Durian?

    10 Panduan Memilih Durian Nikmat

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES