1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    26 April 2016 10:35

    Cerita Soal Satu Sosok yang Hilang dalam 'AADC 2'

    Salah satu anggota geng Cinta dikisahkan berkonflik. Padahal sejatinya dia...

    Feed.merdeka.com - Setelah penantian panjang, akhirnya film fenomenal di Indonesia 'Ada Apa Dengan Cinta 2' akan tayang serentak pada 28 April 2016 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Selain menceritakan kisah percintaan antara Cinta yang (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra), film ini juga mengisahkan tentang persahabat lima gadis remaja.

    Kelimanya yaitu Cinta, Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), dan Alya (Ladya Cheryl). Sayangnya, Ladya menolak untuk turut serta dalam sekeul film ini. Ketika ditanya apa alasan Ladya menolak, Mira Lesmana sebagai produser menjawabnya.

    "Kami mengajak Ladya untuk turut serta dalam film AADC 2 ini, namun ia menolak karena ia akan melanjutkan sekolahnya," ujar Mira saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

    Ladya Cheryl
    © 2016 feed.id/Instagram 

    Mengetahui hal tersebut, kru dan seluruh pemain tak lantas kecewa. Mira pun sangat mendukung keputusan yang diambil Ladya. "Saya dan tim sangat memberi semangat kepada Ladya. Di usianya yang sekarang ia tetap ingin melanjutkan sekolahnya, hal ini sangat luar biasa," ujar Mira.

    Mira pun mengaku memang ada kesulitan ketika salah satu personil geng Cinta tidak turut serta dalam film kali ini. Dan, akhirnya sosok Ladya sebagai Alya dimatikan dalam alur cerita.

    "Nama Ladya sebagai Alya memang sudah ada saat pertama kali ini dibuat. Sempet nanya sama semua pemain dan kru tentang pengganti Ladya namun sosok Ladya tak tergantikan. Justru ketiadaan Ladya menjadi konflik persahabatan di antara geng Cinta," tambah Mira.

    Hal serupa pun diungkapkan Titi Kamal yang berperan sebagain Maura. "Sosok Ladya sebagai Alya tidak bisa digantikan oleh siapa pun" ungkap Titi yang beberapa tahun setelah penayangan AADC 1 sudah menikah dan kini memiliki satu anak.

    Para pemeran AADC 2
    © 2016 feed.id/Instagram

    Begitu pun dengan Dian Sastrowardoyo yang dalam film tersebut memang dikisahkan sangat dekat dengan Ladya. "Pastinya saya sedih banget tidak ada sosok Ladya. Bahagianya jadi kurang lengkap. Tapi kita tetep nyaman berempat walau tak ada Ladya," ujar Dian.

    Meski bukan tokoh utama, Alya adalah salah satu penyampai pesan dalam film AADC. Alya yang pendiam ternyata menyimpan masalah di mana dia hidup di tengah keluarga yang tidak harmonis.

    Baca juga:

    Curahan Hati Para Pemain 'AADC 2', Bikin Terenyuh

    Anak Meninggal Dunia, Suami Dea Mirella Berkicau Sendu

    Siapa Mau Secantik Pevita? Ayo Lakukan Langkah Berikut

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES