1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 April 2016 14:54

    Anak Meninggal Dunia, Suami Dea Mirella Berkicau Sendu

    Sang putra meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Dea Mirella dan suaminya, Roy Hasby, berduka setelah bayi yang mereka meninggal dunia pada 21 April 2016 pukul 08:23 WIB. Bayi tersebut lahir di Bekasi hanya bertahan beberapa menit saja selepas melihat dunia.

    Menurut manager Dea, Iko Hafid, anak kedua Dea yang masih merah berjenis laki-laki itu lahir prematur. "Iya meninggal pagi. Bayinya lahir prematur," ujar Iko seperti dilansir dari dream.co.id, Sabtu, 23 April 2016.

    Roy juga berbagi foto yang memperlihatkan kondisi jenazah putranya yang kulitnya masih merah. Dia bercerita anak yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu sempat bernapas saat hadir di dunia namun akhirnya meninggal.

    "Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu melody rindu kamu dek," tulis Roy.

    Sehari setelah kepergiannya, Roy kembali bercuit di media sosial. Terlihat jelas kesedihan yang menerpa diri suami kedua Dea itu. "Pengen buat footprint tatto kaki dedek radja di dadaku," tulis pria yamg berprofesi sebagai fotografer itu, Minggu, 24 April 2016.

     

    Sebelum pesan ini, Roy juga menuliskan pesan menyentuh dan membuat netizen terharu. "Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita. Cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga," ujar Roy melengkapi unggahan foto mendiang bayi yang masih merah dan diselimuti kapas.

    "RIP my beloved Son Radja Amundra Hasby - 21 April 2016 (08.23 wib)," tulis Roy.

    Ungkapan duka dan doa pun mengalir deras di akun instagram Roy dan Dhea. Para peselancar dunia maya pun memberikan dukungan semangat untuk pasangan yang menikah di tahun 2013 ini. "Ya Allah sedih rasanya. Sabar ya Dea. Apapun yang terjadi ini sudah takdir. Insya Allah dede sudah di surga. Amin," kata akun Venia.

    Baca juga:

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Deretan Selebriti Senasib dengan Presenter Farhan

    Bikin Terharu, Persahabatan Balita Bertangan Satu Dengan Anjing Kaki Tiga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES