1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    8 Agustus 2015 11:00

    Bikin Terharu, Persahabatan Balita Bertangan Satu Dengan Anjing Kaki Tiga

    Keduanya langsung menjalin kedekatan luar biasa.

    Feed - Balita bernama Ella Peggie asal Queensland, Australia, mengidap sindrom Amniotik Band dan menyebabkannya lahir tanpa tangan kiri. Kini, balita menggemaskan itu punya sahabat terbaik yang kurang lebih bernasib sama dalam wujud anjing berkaki tiga bernama Snowy.

    via FACEBOOK/THE ESCAPADES OF ELLA AND SNOWY

    Keduanya menjadi pasangan tidak terpisahkan setelah Snowy ditemukan di tempat penampungan secara online oleh ibu Ella, Brooke Hodgson. "Hati saya langsung jatuh ketika melihat Snowy secara online," kata sang ibu seperti dikutip dari The Daily Star, Kamis, 7 Agustus 2015. Tanpa pikir panjang, Hodgson langsung mengadopsi Snowy yang kemudian langsung menjalin ikatan luar biasa dengan Ella. 

    via FACEBOOK/THE ESCAPADES OF ELLA AND SNOWY

    Meski demikian, Hodgson masih khawatir dengan masa depan Ella. Ia takut putri ciliknya akan menghadapi banyak kendala ketika ia dewasa nanti. Namun, kekhawatiran itu ia bendung lebih dulu karena Ella ternyata punya cara sendiri menjajal kehidupan.

    via FACEBOOK/THE ESCAPADES OF ELLA AND SNOWY

    "Dia menggunakan kepala dan kakinya lebih banyak sehingga ia bisa beradaptasi dengan baik. Daripada merangkak, ia lebih memilih melambungkan dirinya sekitar rumah," ujar Hodges lagi.

    Baca juga:

    Foto Bayi Dalam Tas Kamera Ini Kelewat Lucu, Gemasnya!

    Pertanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki

     

    Lucu, Potret Bayi Mirip Boneka Kesayangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES