1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Indra    7 Agustus 2015 11:40

    3 Kesalahan Menata Rambut yang Bikin Anda Terlihat Tua

    Ada tiga gaya rambut yang bisa membuat seseorang terlihat lebih tua.

    Feed - Gaya rambut akan menentukan penampilan seseorang. Itu sebabnya sebagian dari mereka paham betul bagaimana cara merawat dan menata rambut. Loretta Wollner, seorang penata gaya rambut profesional asal Amerika Serikat mengatakan bahwa ada tiga gaya rambut yang bisa membuat seseorang terlihat lebih tua. Berikut penjelasan lengkapnya seperti dilansir goodhousekeeping.com.

    Blunt vs Layer

    via goodhousekeeping.com

    Menurut Wollner, ketika mulai masuk ke usia matang, Anda akan kehilangan kemontokan pada bagian wajah. Dan, jika Anda menerapkan gaya rambut seperti pada gambar di sebelah kiri, itu akan memperburuk penampilan Anda. Dianjurkan, Anda mengikuti gaya rambut di sebelah kanan karena memiliki poni yang menutupi dahi, serta memiliki lapisan yang membingkai wajah, sehingga tampak lebih penuh dan segar.

    Tebal di bawah vs tebal di atas

    via goodhousekeeping.com

    Rambut yang menumpuk di bagian bawah dapat menarik wajah Anda ke bawah juga. Itu sebabnya, gaya rambut pada gambar sebelah kiri bukan pilihan yang tepat, karena memiliki lapisan yang menumpuk di ujung rambut dan benar-benar datar di bagian atas.

    Sebaiknya, Anda menerapkan gaya rambut seperti pada gambar yang Anda lihat di sebelah kanan. Tipe rambut tersebut lebih ringan, bahkan cukup tebal pada bagian atas yang membuat wajah lebih awet muda.

    Lurus vs Gelombang

    Model rambut lurus akan membuat wajah Anda terlihat kaku, terutama jika Anda memiliki rambut yang benar-benar panjang. Disarankan untuk memberikan efek gelombang pada rambut Anda seperti yang terlihat di gambar sebelah kanan. Sebab, gaya rambut ini dapat memberi kesan lebih segar pada wajah Anda.

    Baca juga:

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    Melihat Kepribadian Anda dari Gaya Rambut

    Rambut Cerminan Kesehatan Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES