1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    25 April 2016 12:38

    Siapa Mau Secantik Pevita? Ayo Lakukan Langkah Berikut

    Tidak perlu makeup dan perawatan wajah yang berat.

    Feed.merdeka.com - Sebagai wanita, kita dituntut untuk tampil menarik. Berbagai cara yang dilakukan untuk merawat tubuh dan wajah. Begitu pun dengan artis cantik pemain film layar lebar, Pevita Pearce.

    Wanita yang naik daun lewat film '5 Cm' ini mengaku hanya memerlukan langkah sederhana untuk menjaga wajah cantiknya. "Minum air putih yang banyak, jangan lupa sebelum tidur menghapus makeup, serta yang terpenting memilih produk kecantikan yang sesuai di kulit wajah," ujar Pevita, artis cantik berumur 24 tahun, saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan.

    (Baca: Sehari Sesudah Operasi Tumor Payudara, Pevita Sudah Cantik Beriklan)

    Untuk aktivitas di luar ruangan, Pevita selalu menggunakan sunblock dan produk kecantikan yang mengandung SPF. Selain perawatan wajah, wanita yang baru saja melakoni operasi pengangkatan tumor payudara itu memilih untuk mengekpresikan makeup yang selalu ia gunakan.

    "Saya selalu mengekpresikan konsep makeup, mulai dari yang natural glamor seperti menggunakan lipstik bold, hingga makeup karakter untuk photoshoot," ujar Pevita.

    (Baca: Curahan Hati Pevita Pearce Pasca-Operasi Tumor Payudara)

    Bagi Pevita, makeup adalah fashion. Untuk itu ia tidak perlu menggunakan jasa penata rias pribadi. "Buat saya makeup bisa melukis di wajah sendiri. Paling lama saya merias wajah sekitar 15 menit dan yang paling susah merias di bagian mata," tambah adik Keenan Pearce itu

    Melihat tutorial makeup di Youtube dan rasa percaya diri ialah kunci Pevita dalam belajar merias wajahnya. Ia pun tak pernah lupa membawa lipstik warna bold atau nude miliknya di dalam tas.

    Baca juga:

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    Perbandingan Wajah Aurel Hermansyah Ketika Polos dengan Bermakeup

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Begini Caranya Agar Tak Menangis Kala Memakai Maskara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES