1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Zika    25 Agustus 2015 16:31

    Bersiaplah, Google Bersedia Memuat Foto Makanan Anda di Petanya

    Foto Anda akan menjadi petunjuk bagi pengguna lain.

    Feed - Kebiasaan memotret makanan bisa menempatkan Anda dalam peta besar milik Google, Google Maps. Ya, Google tengah mencoba fitur baru yang bisa membuat penggunanya melampirkan foto makanan pada Google Maps. Namun, fitur ini hanya baru bisa diakses untuk pengguna lokal dengan level tiga atau lebih --pengguna yang sering menggunakan Google Maps dan fitur barunya, Map Maker.

    Menurut dari Android Police, fitur anyar ini membuat penggunanya mengambil foto, mengunggahnya ke lokasi Google Maps, dan semuanya dilakukan hanya dengan dua ketukan di layar. Kemudian, mereka yang sudah menjadi user super Map Maker akan menerima notifikasi kapan pun mereka mengambil foto di restoran, kafe, atau pun bar. Isi notifikasi itu menawarkan si pengguna untuk mengunggah menu yang ada ke dalam Google Maps.

    Foto ini nantinya akan masuk dalam database Google dan bisa digunakan sebagai referensi oleh pengguna lain. Dengan kata lain, foto Anda adalah petunjuk bagi mereka.

    Namun demikian, aplikasi ini belum sepenuhnya sempurna. Masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan. Apabila Anda berminat, segera aktifkan aplikasi ini agar masuk menjadi pemandu makanan di Google.

    Baca juga:

    Inilah Isi "Kuburan" Google 

    Hari Ini, Google Maps Jadi Arena Main Pac Man 

    Foto Bayi Dalam Tas Kamera Ini Kelewat Lucu, Gemasnya!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES