1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    26 Agustus 2015 10:55

    Ini yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Mengonsumsi Alpukat

    Alpukat bisa jadi andalan untuk mengembalikan tubuh ideal Anda.

    Feed - Buah ini sangat menakjubkan. Warnanya hijau dan memiliki tekstur lembut dan creamy saat berada di dalam mulut. Ya, alpukat adalah salah satu buah yang memiliki segudang manfaat untuk tubuh manusia.

    Bagi Anda yang memiliki masalah dengan berat badan, alpukat bisa jadi andalan untuk mengembalikan tubuh ideal Anda. Berikut adalah yang akan terjadi ketika Anda mengonsumsi alpukat secara teratur.

    Menghasilkan lebih banyak glutathione

    via taste.com.au

    Saat buah ini masuk ke dalam tubuh, hati Anda akan menghasilkan lebih banyak glutathione, yang merupakan antioksidan terbaik. Selain itu, buah ini juga kaya akan magnesium yang merupakan faktor utama dalam proses metabolisme.

    Mendapat lemak tak jenuh

    via pastaforall.info

    Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal oleat dan asam yang membantu membakar lemak secara perlahan dan melepaskan energi yang meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan, alpukat adalah buah tepat untuk mencapai tujuan Anda.

    Mendapatkan asam lemak omega 9

    via vegkitchen.com

    Alpukat mengandung sekitar 160 kalori serta asam lemak omega 9. Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa asam lemak omega 9 dapat mengurangi tingkat kolesterol LDL. Di saat yang sama, mampu meningkatkan tingkat HDL yang merupakan kolesterol terbaik untuk tubuh.

    Mengontrol rasa lapar

    via mylittlegourmet.com

    Alpukat dapat membantu Anda untuk mengontrol rasa lapar dan membantu dalam proses penurunan berat badan. Selain itu, alpukat juga mengandung air sehingga membuat Anda terhidrasi dengan baik.

    Baca juga:

    4 Khasiat Mengejutkan Buah Melon

    Buah Indonesia yang Dianggap Aneh oleh Barat

    Ini yang Terjadi Jika Anda Minum Jus Tomat Setiap Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES