1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SAINS


  8. Reporter : Indra    25 Agustus 2015 10:50

    Pilih Satu Gambar dan Lihat Gangguan Mental Apa yang Anda Alami

    Tes ini akan memerlihatkan aura seseorang dengan masalah mental yang dideritanya.

    Feed - Ini merupakan kuis sederhana, tes Szondi namanya. Tes ini akan mengajak seseorang untuk melihat dan memilih salah satu gambar yang Anda suka dari delapan foto.

    Nantinya, tes ini akan memerlihatkan aura seseorang dengan masalah mental yang dideritanya. Tidak perlu khawatir, hasil tes ini tidak selalu membuktikan bahwa Anda memiliki gangguan kejiwaan. Silahkan pilih dan lihat hasilnya.

    via learning-mind.com

    1. Sadis

    Anda mungkin pribadi yang pernah memiliki tekanan dalam pengalaman hidup terkait dengan otoritarianisme, kebutuhan untuk mendominasi, dan kecenderungan memiliki niat buruk. Anda yang memilih gambar ini mungkin sempat menyinggung atau merendahkan perilaku orang lain tanpa Anda sadari.

    Di sisi lain, Anda adalah pribadi tidak berbahaya, bahkan Anda selalu siap untuk membantu orang lain. Anda juga termasuk orang yang tidak suka kekerasan. Jika berhadapan dengan masalah, memilih melakukan perlawanan pasif.

    2. Epilepsi

    Anda memiliki gangguan kepribadian yang berhubungan dengan penyakit otak, kerusakan, dan disfungsi seperti epilepsi. Anda juga orang yang mudah tersinggung, mudah marah, dan acap melukai orang lain.

    Tetapi di sisi lain, Anda adalah seorang yang baik. Anda bisa jadi pribadi yang lemah lembut dan ramah, serta memberikan kesan pada orang lain bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab dan mampu mengendalikan diri.

    3. Katatonik

    Anda memiliki gangguan mental seperti berlebihan dalam berimajinasi. Anda mungkin telah ditekan oleh pikiran hiperaktif yang membuat Anda kehilangan kesadaran.

    Di sisi lain, Anda cenderung mengadopsi perilaku yang stereotip dan tidak suka inovasi atau perubahan. Mungkin Anda adalah tipe pemalu yang sulit untuk beradaptasi dengan situasi baru.

    4. Skizofrenia

    Anda memiliki sikap apatis dan emosi yang tidak terkendali. Anda juga kemungkinan ditekan oleh perasaan ketidakpedulian terhadap orang lain yang diwariskan dari pengalaman masa kecil.

    Namun di lain sisi, jika dilihat dari luar, Anda orang yang mampu bersosialisasi dengan baik. Jauh dari itu, Anda sebenarnya selalu merasa bahwa Anda tidak perlu orang lain, bahkan berdampingan dengan orang banyak.

    5. Histeris

    Anda memiliki emosi yang tidak stabil, narsis, dan eksibisionisme. Anda memiliki keinginan kuat untuk tampil mempesona. Anda pandai merawat penampilan dan perilaku. Selalu mencoba untuk menjadi elegan dan berpakaian rapi.

    6. Depresi

    Anda selalu memiliki rasa bersalah dan orang yang sangat tertekan sulit dikendalikan. Di sisi lain, Anda selalu menunjukkan dinamisme, kepercayaan diri, dan optimisme. Kadang-kadang, Anda marah dan bisa bersikap melankolis.

    7. Maniak

    Anda orang yang selalu meninggikan diri sendiri, membuang-buang uang, dan emosional. Pemilih gambar nomor tujuh berarti Anda perasa gembira yang tidak dikontrol.

    Namun di lain sisi, Anda bisa menjadi orang yang tidak ingin terprovokasi. Anda juga bisa menjadi contoh kebijaksanaan.

    8. Gangguan identitas

    Anda adalah pribadi yang memiliki keinginan untuk hidup dan diterima sebagai anggota dari lawan jenis. Pemilih gambar ini ada kemungkinan mengalami tekanan identitas gender di masa kecil.

    Di sisi lain, Anda memiliki ketegasan dalam mengkonfirmasi biologis Anda. Dalam hal ini, Anda bisa menjadi seorang pria sejati atau wanita sejati. Jika Anda seorang pria, Anda sangat macho. Dan, jika Anda seorang wanita, Anda selalu berusaha tampil seksi dan berusaha menggoda banyak pria.

    Baca juga: 

    Menebak Kepribadian Lewat Warna Kamar Anda

    Pilihan Emoji Whatsapp Mencerminkan Kepribadian Anda

    Menebak Kepribadian Dari Cetakan Bentuk Bibir

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES