1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Zika    22 Agustus 2015 09:00

    Kalimantan Masuk Daftar Destinasi Para Penantang Maut

    Tempat wisata ini adalah lokasi yang bisa mencabut nyawa seseorang.

    Feed - Situs The Richest menelurkan beberapa destinasi perjalanan tidak biasa. Destinasi-destinasi ini tidak menawarkan pantai sebening kristal atau pun sejuknya penginapan di vila pegunungan. Tempat wisata ini adalah lokasi yang bisa mencabut nyawa seseorang. Tujuannya untuk menarik wisatawan minat khusus yang memang kecanduan adrenalin menantang dari alam.

    Pulau Skellig Michael, Irlandia
    Pulau terpencil ini memiliki reruntuhan kuil dan termasuk dalam perlindungan UNESCO di daftar Warisan Budaya di tahun 1996.

    Lempeng tektonik Silfra, Islandia
    Di sini Anda bisa menyelam tepat di lokasi terpisahnya lempeng tektonik yang memisahkan Eurasia dan Amerika Utara. Suhu airnya mencapai dua hingga empat derajat Celcius dan mencapai titik kedalam terendah 63 meter.

    Chad
    Struktur fisik Chad, negara terbesar kelima di Afrika, bisa menjadi "taman bermain" bagi para pencandu adrenalin. Selain treking gurun, para pelancong juga bisa menjajal tebing terjal macam ini.

    Pulau Ular, Brasil
    Sesuai namanya, pulau ini dihuni oleh 4.000 ular viper yang dikenal sangat beracun. Keberadaan spesies inilah yang membuat pulau tersebut berbahaya. Bahkan penjaga mercusuar terakhir pun tewas karena digigit ular.

    Kalimantan
    Lebatnya hutan Kalimantan meleburkan keindahan dan bahaya. Hanya pelancong berpengalaman yang disarankan melakukan hiking dan treking di lokasi ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES