1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    13 Januari 2015 17:36

    5 Destinasi Ekstrem Dunia, Anda Bernyali?

    Tak hanya pegunungan menjadi destinasi para petualang untuk menguji nyali.

    Feed - Luasnya dunia membuat manusia semakin tertantang akan segala hal isinya. Seperti sebuah perjalanan, tersebar destinasi ekstrim yang menarik untuk dicoba. Selengkapnya Destinasi Ekstrim Dunia via pegi-pegi.com.

    Di mana saja destinasi-destinasi ekstrim tersebut?

    1. Mendaki Gunung Thor, Kanada

    via raddit.com

    Gunung Thor, di Kanada meski bukan gunung tertinggi, namun memiliki kecuraman yang cukup miring. Kemiringan Gunung Thor rata-rata 105'. Selengkapnya Gunung Thor.

     

    2. Menyelam bersama hiu putih di Gansbaai, Afrika Selatan

    via gansbaai.com

    Tempat menyelam ini sudah menjadi idola banyak penyelam. Karena di dalamnya terdapat sarang hiu putih di Gansbaai, Afrika Selatan. Baca selengkapnya Berenang dengan Hiu Putih di Gansbaai via tipswisatamurah.com.

     3. Panjat tebing Angel Fall di Venezuela

    Air terjun Angel di Venezuela via tourist360.com

    Taman Nasional Canaima, air terjun tertinggi di dunia. Air terjun Angel memiliki tinggi 3.212 kaki. Baca selengkpanya Angel Fall.

     4. Tempat paling terisolasi dunia, Tristan da Cunha, Inggris Raya

    Meski berada di bagian negara Inggris Raya, Tristan da Cunha terkenal sebagai tempat paling terisolasi di dunia. INi karena tidak terdapat restoran, hotal, maupun credit card. Setiap bulan diguyur hujan selama kurang lebih 17 hingga 28 hari.

    Bahkan, Tristan da Cunha bukan tempat yang aman untuk berenang di laut karena masih aktifnya gunung berapi di sekitar laut. Baca selengkapnya Tristan da Cunha.

    5. Tempat terpanas, padang pasir Lut, Iran

    via whenonearth.net

    Panasnya padang pasir Lut ini mencapai 70 derajat celcius, tepatnya pada rahun 2005. Baca selengkapnya Lut, Iran. Sudah siapkah Anda melewati tempat-tempat ekstrem itu? (Ism)

     

     

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES