1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     21 Desember 2017 19:30

    Begini hidup pria dengan alat kelamin terpanjang di dunia

    Para pria, tidak perlu iri padanya karena...

    Feed.merdeka.com -  

    Nama Roberto Esquivel Cabrera menjadi sensasi dunia tahun 2015 karena didapuk menjadi pria yang memiliki alat kelamin terpanjang di dunia. Bagaimana kehidupannya sehari-hari?

    Video Roberto mendunia setelah video dia tengah menimbang alat kelaminnya menjadi viral. Namun, para pria, tak perlu iri padanya.

    Sesungguhnya hidup Roberto sungguh sulit setelah menyandang status itu. Pria asal Saltillo, Meksiko itu mengaku terpaksa mendaftarkan diri sebagai penyandang disabilitas, demikian dikutip dari laman Mirror, 21 Desember 2017.

    Alasannya, dia tidak bisa bekerja dengan penis sepanjang 48 centimeter (18,9 inci) menggantung di antara kedua kakinya. Dia juga tidak bisa berlutut dan memakai seragam karena ukurannya yang terlalu besar.

    Dia mengaku mendapat uang sumbangan karena statusnya sebagai penyandang disabilitas. Namun, uang itu tidak cukup menutupi kebutuhan sehari-hari. Dia juga sangat bergantung pada bank makanan yang gratis, hampir setiap hari.

    "Aku juga tidak bisa berlari cepat. Jadi, perusahaan-perusahaan tidak tertarik. Mereka bilang akan menelepon saya. Tapi, tidak ada," kata Roberto kepada Daily Star.

    Pemerintah sempat menolak klaim dan pengajuan Roberto sebagai penyandang disabilitas. Namun, kini permohonannya itu disetujui.

    "Setiap empat bulan, pemerintah mengirim bantuan ekonomi, tapi tidak cukup. Saya mengunjungi bank makanan setiap hari untuk makan jam 12," jelasnya.

    NEXT: Ingin masuk Guinness Book of Records

    Ingin masuk Guinness Book of Records

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES