1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    21 Desember 2017 19:00

    Leonardo DiCaprio kencani model berusia 20 tahun

    Mereka juga tepergok...

    Feed.merdeka.com - Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor sukses di industri perfilman. Meski telah menerima puluhan penghargaan, namun soal percintaan, kisahnya tak pernah lancar.

    Leo yang kini berusia 43 tahun itu belum menikah, meski sempat berkencan dengan sejumlah wanita cantik. Kali ini Leo dikabarkan menjalin cinta dengan model berusia 20 tahun.

    Namanya Camila Morrone. Paparazi media setempat melihat mereka menghabiskan waktu bersama di rumah di Los Angeles, milik Morrone, di awal Desember.

    Bukan hanya itu saja, Morrone dan Leo juga tepergok berbelanja bersama di sebuah swalayan. Bahkan Leo sempat menjemput model muda itu untuk bertamasya bersama. 

     

    sun ☀️

    A post shared by Camila Morrone (@camimorrone) on

    Diketahui Morrone bukan satu-satunya wanita muda dengan profesi model yang dikencaninya. Faktanya Morrone dua tahun lebih muda dari model yang sempat dikencani Leo, yaitu Sarah Snyder. 

    Jauh sebelum Morrone, Leo sempat menjalin cinta dengan model kenamaan lain. Salah satunya Bar Rafaeli, seorang model tajir yang cantik. Juga Bridget Hall, Ford Victoria Robinson, termasuk Giselle Bunchen. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES