1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     17 Januari 2018 17:00

    Ada fakta pilu dan mengerikan di balik foto keluarga 'bahagia' ini

    Polisi menggeruduk rumah keluarga ini setelah anak gadis mereka kabur dari rumah. Polisi syok melihat isi rumah.

    Feed.merdeka.com - Jika hanya melihat foto di atas, Anda pasti tidak mengira bahwa keluarga ini bermasalah. Hingga salah satu anak pasangan ini kabur dari rumah dan menelepon 911.

    Gadis 17 tahun yang pemberani itu berhasil kabur melalui jendela rumahnya di Perris, California, hari Minggu sekitar jam 6 pagi. Gadis dengan tubuh mirip anak usia 10 tahun itu mengaku kepada petugas bahwa orangtuanya, David dan Louise Turpin, mengurung dia dan 12 anak lainnya di rumah.

    Setelah mendapat laporan si gadis itu, Polisi pun kemudian 'menggeruduk' rumah keluarga ini, demikian dikutip dari laman Mirror, 17 Januari 2018.

    Betapa kagetnya polisi melihat isi rumah. Sebanyak 12 anak di keluarga ini kelaparan. Selain itu, beberapa anak tampak dirantai ke perabotan di dalam rumah. Anak-anak itu tampak pucat dan kurang gizi.

    Semula, petugas mengira anak-anak itu berusia tak lebih dari 18 tahun jika melihat postur tubuhnya. Namun, pemeriksaan lebih lanjut membuat mereka syok karena ada 'anak' yang ternyata sudah berusia 29 tahun. Sementara anak paling kecil berusia 2 tahun. 

    Keluarga ini sudah tinggal di sana sejak 2014, namun semua anak bersekolah di rumah (home schooling). Tetangga ada yang menyebut mereka sebagai 'vampire family' karena anak-anak hanya keluar pada malam hari dan terlihat pucat dan selalu waspada kepada orang asing.

    Gadis yang berhasil kabur di atas mengaku akan dibunuh orangtuanya jika ketahuan kabur dari rumah. "Dalam pikirannya, dia mempertaruhkan nyawanya," kata seorang petugas polisi.

    Petugas menilai, remaja 17 tahun itu sangat cerdas meski minim kontak dengan dunia luar.

    Setelah mellihat fakta-fakta lapangan, polisi kemudian membawa anak-anak itu ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Orangtua anak-anak itu, David (57) dan Louise (49) ditahan polisi.

    Sementara ini, polisi menjerat kedua orangtua itu dengan dugaan menyiksa dan membahayakan anak-anaknya.

    Tujuh anak diperiksa di Rumah Sakit Corona. CEO rumah sakit tersebut, Mark Uffer mengatakan, stafnya merasa "ngeri" melihat kondisi anak-anak itu.
    "Sulit meyakini mereka adalah orang dewasa karena tubuh mereka sangat kecil," kata dia.

    Foto-foto di Facebook David dan Louise menunjukkan mereka seperti keluarga lainnya. Keluarga yang menikmati jalan-jalan ke Disneyland dan memakai baju seragam ketika orangtua memperbaharui janji pernikahan.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES