1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     17 Januari 2018 13:00

    Wanita tanpa tangan makan di restoran, ini yang kemudian terjadi

    Sebuah kejadian mengejutkan terjadi ketika wanita itu memanggil pemilik toko.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita berjalan masuk ke dalam restoran. Wanita tanpa lengan itu berjalan santai, meski beberapa pasang mata memperhatikannya dengan seksama.

    Wanita itu kemudian duduk dan memesan beberapa makanan. Ketika sudah selesai makan, wanita itu memanggil pemilik restoran untuk menghitung tagihan.

    Namun, ketika melihat si wanita, pemilik restoran menolak menerima pembayarannya. Pemilik restoran itu malah memintanya untuk menandatangani sebuah lukisan yang tergantung di dinding restoran, seperti dikutip dari laman en.goodtimes.my.

     

    Ternyata pria pemilik restoran terkesan dengan wanita penyandang cacat itu. Ia terkesima melihat si wanita makan dengan kakinya, tanpa malu sedikitpun. Justru wanita itu bangga dengan kekurangan yang dimilikinya.

    Pemilik restoran bahkan mengatakan kepada si wanita, dia bisa makan gratis sampai kapanpun. Wow, baik sekali!

     

    Saat banyak orang yang normal secara fisik tak puas dengan apa yang dia miliki, mereka yang memiliki kekurangan fisik justru menerima nasib dan melakukan yang terbaik dari apa yang mereka miliki.

    Ada begitu banyak rasa hormat bagi mereka yang tak merengek dan mengeluh karena tak memiliki fisik sempurna. Orang-orang ini justru mengubah gaya hidup mereka dan beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

    Jika Anda kebetulan melihat penyandang disabilitas, tak ada salahnya membantu mereka. Seperti yang dilakukan pemilik restoran ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES