1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     10 Juli 2016 15:20

    5 Bahan Alami Cepat Redakan Pusing

    Cara cepet redakan pusing

    Feed.merdeka.com - Pusing merupakan masalah umum kesehatan yang sering dialami. Bahkan psuing dapat menyebabkan pingsan.

    Ada banyak obat yang dapat digunakan untuk meredakan pusing. Sayangnya, obat tidak baik bagi kesehatan ginjal.

    Untung, ada cara alami untuk menyingkirkan pusing. Berikut bahan rumahan yang dapat Anda gunakan saat Anda merasa pusing, seperti yang dilansir boldsky: 

    1. Minum banyak air putih



    Air dianggap salah satu elemen paling penting yang membantu Anda menyingkirkan pusing. Kebanyakan orang mengalami pusing karena dehidrasi. Jadi, perbanyaklah mengonsumis air putih.

    2. Air yang dicampur lemon dan gula
    Minuman ini berfungsi sebagai obat efektif meredakan pusing. Tambahkan satu sednok makan jus lemon dan gula dalam segelas air dan minum sesegera mungkin. Minum ini dapat meningkatkan gluosa dan memberi energi untuk melawan pusing.

    3. Teh jahe



    Teh jahe obat yang efektif menghilangkan pusing. Bahan yang hadir dalam jahe dikenal dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan pusing. Seduh secangkir teh jahe dan minum sampai Anda merasa lebih baik.

    4. Pernafasan
    Mengubah teknik pernafasan Anda dapat memberian bantuan dari pusing. Para ahli merekomendasi untuk mengambil napas dalam-dalam untuk meningkatkan oksigen dalam otak.

    5. Yogurt
    Konsumsi semangkuk yougrt agar pusing hilang.

    6. Istirahat


    Pusing juga disebabkan oleh kelelahan. Jadi, saat merasa pusing istirahatlah dengan cukup untuk memulihkan energi. (ism) 

    Baca juga:

    Sering Pusing Ketika Bangun? Inilah 6 Penyebabnya

    6 Ilustrasi Ini Pusingkan Mata dan Otak, Siap Melihatnya?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES