1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    8 Juli 2016 10:19

    Mengapa Mencukur Rambut Wajah Itu Perlu Dilakukan Kaum Hawa?

    Rambut di wajah lebih baik dicukur saja.

    Feed.merdeka.com - Setiap wanita pasti memiliki rambut-rambut halus di wajahnya. Tak sedikit pula para wanita yang memiliki rambut wajah yang tumbuh lebat dan tebal. Hal itu pasti sangat mengganggu dan ingin menghilangkannya.

    Tapi, banyak yang bertanya, apakah mencukur rambut wajah perlu? Dan jika ya, bagaimana cara mencukur rambut wajah dengan aman?

    Melansir dari stylecraze.com, sebagian besar ahli kecantikan setuju wanita untuk mencukur rambut di wajah. Mereka juga membantah anggapan bahwa setelah mencukur, rambut yang akan tumbuh menjadi lebih kasar dan cepat.

    Mencukur rambut wajah tidak hanya menghilangkan rambut, tetapi juga menghilangkan sel-sel kulit mati menempel berlapis-lapis di bawah kulit. Dengan mencukur rambut wajah, kulit akan terlihat segar, halus, dan lebih cerah.

    Hilangnya sel-sel kulit mati juga membantu produk kecantikan untuk meresap jauh ke dalam kulit dan mengurangi pertumbuhan rambut wajah. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk pengelupasan kulit mati juga membantu dalam menunda proses penuaan.

    Salah satu alasan penting mengapa harus memilih mencukur daripada waxing atau perawatan laser adalah karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Belum lagi, kedua metode tersebut sangat mahal. (ism) 

    Baca juga:

    Atasi Luka Akibat Pisau Cukur

    Trik Mengobati Luka Akibat Mencukur Bulu Kaki

    Cukur Habis Alis, Wajah Seleb Ini Jadi...

    Mengharukan Cara Tukang Cukur Ini Layani Anak Autis

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES