1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    23 Oktober 2017 14:15

    Indonesia belum menerima ketelanjangan

    Tapi menurutnya semua postingan ini diperlukan untuk mengubah banyak kesalahpahaman tentang gaya hidupnya.

    "Orang-orang di sini, di Indonesia, berpikir bahwa ketelanjangan ada kaitannya dengan seks," katanya, menunjukkan bahwa ketelanjangan tidak sama dengan eksibisionisme.

    "Jika kita menanggalkan bersama, mereka menganggap itu adalah pesta seks. Sebenarnya, tidak ada yang seksual mengenai hal itu. Orang-orang sangat munafik saat mereka berpikir bahwa berpakaian lengkap lebih sopan daripada bersikap terbuka," tegasnya.

    Aditya mengatakan bahwa dia ingin mendidik masyarakat bahwa dia dan sesama naturis adalah manusia seperti orang lain.

    "Kebanyakan orang cenderung terlalu ekspresif saat melihat sesuatu yang tidak biasa bagi mereka. Lihatlah betapa agresifnya mereka terhadap orang transgender, mereka menyalahkan mereka," ujarnya.

    "Yang saya lakukan bukanlah pornografi. Saya merasa sedih saat menilai saya dan menganggap saya tidak bermoral, beberapa bahkan memanggil kita binatang, saya hanya menjadi diri sendiri, bukan sesuatu yang aneh, saya tidak menyakiti siapapun," katanya.

    Terkadang, dia merasa seperti menantang semua kesalahpahaman ini di media sosial. Namun dia merasa tidak memiliki energi untuk terlibat dalam percakapan panjang dan tidak berguna dengan troll internet. "Kebanyakan orang di sini masih belum bisa menerima ketelanjangan."

    Tempat terbaik mereka adalah Bali, yang kurang ketat dibanding mayoritas Muslim Indonesia lainnya. Tapi dia mengatakan resor ramah nudis yang ada hanya melayani orang asing.

     

    Resor khusus kaum bugil ada di Bali, halaman selanjutnya >>>

    Resor khusus kaum bugil ada di Bali

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES