1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     23 Oktober 2017 10:09

    Jika bisa melakukan ini berarti Kamu unik

    Anda sering mendengar istilah unik. Atau Anda menggunakan kata itu untuk memberi julukan pada seseorang?

    Feed.merdeka.com - Mungkin Anda sering mendengar istilah unik. Atau Anda menggunakan kata itu untuk memberi julukan pada seseorang?

    Unik atau keunikan adalah situasi atau kondisi di mana seseorang atau sesuatu lain daripada yang lain menurut perbandingan. Seperti dikutip dari dw.com, dalam video berikut ini Anda bisa melihat beberapa anomali fisik, yaitu beberapa hal yang bisa dilakukan sejumlah orang, karena kondisi fisik mereka memungkinkannya.

    Misalnya apa yang disebut "jari sensitif". Mungkin ini yang termudah. Tekan kedua telapak tangan Anda, lalu lipat kedua jari tengah. Jika dalam posisi ini bisa memisahkan jari manis, berarti Anda unik. Sebab sebagian besar orang tidak bisa melakukannya.

    Untuk mengecek keunikan lain adalah lewat besarnya mulut Anda. Tempatkan tangan dalam posisi mengepal. Jika Anda bisa memasukkan seluruh kepalan tangan ke mulut, itu artinya Anda unik. Namun, jangan paksakan diri, sebab bisa-bisa nanti tangan Anda tak bisa keluar lagi dari mulut.

    Keunikan orang juga bisa dilihat dari hipermobilitas tubuh. Untuk mengeceknya bisa menggunakan jempol pada tangan kiri. Coba sentuh pergelangan tangan kiri Anda dengan jempol pada tangan kiri. Jika bisa, berarti Anda punya hipermobilitas yang tinggi, dan itu unik.

    Masih ada cara lain, yakni lewat mata. Jika Anda bisa melotot sehingga bola mata keluar dari mata, berarti unik. Orang-orang yang bisa melakukan ini punya otot-otot spesial di sekitar bola mata. Dengan otot-otot itu mereka bisa menekan bola mata hingga keluar, dan menariknya kembali tanpa mengalami gangguan dan efek negatif apapun. Unik. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES