1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH MIRIS


  8. Reporter :     22 Oktober 2017 14:31

    Meninggal saat sedang bercinta, pria ini ketahuan selingkuh

    Wanita yang menjadi selingkuhan terpaksa mengaku pada kekasih resmi karena pria itu meninggal saat mereka sedang...

    Feed.merdeka.com - Seorang pria berumur 67 tahun menghembuskan nafas terakhir saat sedang bercinta dengan selingkuhannya. Peristiwa ini terjadi di Taiwan.

    Wanita yang menjadi selingkuhan terpaksa mengaku pada kekasih 'resmi' karena pria itu meninggal saat mereka sedang bercinta di kamar hotel.

    Menurut TVBS seperti dilansir dari worldofbuzz.com, pria bermarga Lin itu telah mengatur untuk bertemu dengan seorang wanita berusia 63 tahun di sebuah hotel di sore hari. Dia berbohong kepada kekasihnya tentang keberadaannya. Pasangan selingkuh itu bertemu pada 15 Oktober 2017.

    Untuk memuluskan rencana itu, mereka bahkan berpura-pura tidak saling kenal di lobi hotel!

    Namun, saat sedang bercinta, Lin tiba-tiba kaku, lalu terjatuh di atas tubuh selingkuhannya. Dia mencoba menyenggolnya dan membangunkannya, tetapi Lin tidak bereaksi. Saat itulah dia menyadari ada yang tidak beres dan memutuskan untuk mencari pertolongan.

    Dia pergi ke resepsionis untuk meminta bantuan, namun dia tidak menemukan siapa-siapa di sana. Panik, dia segera memanggil taksi dan pergi ke rumah Lin untuk menemui kekasihnya.

    Selingkuhan akhirnya memberitahu pada kekasih Lin tentang masalah ini dan mereka menelepon 119 untuk membuat laporan. Tak lama kemudian, sebuah ambulans tiba di hotel dan membawa Lin ke rumah sakit.

    Namun sayangnya, nyawa Lin tidak dapat ditolong, dia dinyatakan meninggal dunia. Investigasi awal dari polisi menunjukkan bahwa Lin karena serangan jantung.

    Ditemukan bahwa Lin memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi sehingga polisi menduga karena aktivitas seksual yang intens, hatinya tidak dapat menerimanya dan ia mengalami serangan jantung yang menyebabkan kematian. Tetapi, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian Lin. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES