1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     22 Oktober 2017 12:00

    Kekasih diejek, reaksi wanita cantik ini bungkam netizen yang menghina

    Bagi dia, kekasihnya adalah pria paling tampan di dunia

    Feed.merdeka.com - Zaman sekarang, kadang orang hanya mengutamakan penampilan fisik saat mencari pacar. Wajah cantik atau tampan dengan tubuh langsing dan seksi jadi kejaran.

    Kepribadian dan kebaikan hati menjadi urutan nomor 2 saat mencari tambatan hati. Namun, wanita cantik ini membuktikan bahwa cinta sejati itu masih ada.

    Namanya adalah Linh My Nguyen. Dia ingin menghentikan anggapan banyak orang itu dengan mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

    Semua fans dan follower langsung syok. Mereka berkomentar miring mengenai kekasih Linh My Nguyen yang dinilai gemuk dan jauh dari kata 'tampan,' demikian dikutip dari laman Viral4real, 22 Oktober 2017.

    Menurut beberapa netizen, Linh My Nguyen 'merendahkan dirinya' dengan punya kekasih seperti itu. Mereka juga menilai, Linh My Nguyen layak mendapat pria yang lebih tampan dan seksi.

    Linh My Nguyen pun bereaksi. Dia membela sang kekasih yang dianggap netizen tak selevel dengannya. Menurut Linh My Nguyen, kekasihnya adalah yang terbaik dan dia sangat mencintai pria itu.

    Dia bahkan tidak peduli pandangan orang karena bagi Linh My Nguyen, kekasihnya itu adalah pria tertampan di dunia.

    Dia tidak mempermasalahkan hinaan dan ejekan dan terus mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Ah, so sweet!

    NEXT: foto kebersamaan Linh My Nguyen dengan kekasih

     

     

    Foto-foto kebersamaan Linh My Nguyen dan kekasih ini bikin netizen iri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES