1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     21 Oktober 2017 09:52

    Artis-artis film dewasa Indonesia yang kini tutup aurat

    Di antara mereka bahkan ada yang telah sepenuhnya mundur dari dunia hiburan. Malu dengan masa lalunya.

    Feed.merdeka.com - Dahulu di masa keemasannya, beberapa artis ini berjaya dan digandrungi banyak pecinta film Indonesia. Film-film dan karya terbaru mereka selalu ditunggu penggemarnya.

    Gaya berpakaian dan lakonnya yang berani buka-bukaan membuat mereka dijuluki bom seks Indonesia. Namun, banyak pula dari mantan bom seks ini yang akhirnya tobat dan memilih jalur yang benar.

    Siapa saja mereka? Cek yang berikut ini.

    1. Eva Arnaz

    Eva Arnaz merupakan seorang aktris populer di era 1980-an. Ia telah menikah empat kali selama masa hidupnya dan dianggap sebagai simbol seks selama karir aktingnya. Adegan-adegan hot yang dilakoni Eva Arnaz membuat namanya melambung dan cukup populer di Indonesia pada masanya. Di film yang dibintanginya, tidak jarang Eva Arnaz harus menanggalkan pakaian demi tuntutan sekenario film.

    Hidayah pun hinggap ke dalam kehidupan Eva Arnaz. Kini ia taat menjadi seorang muslim dengan nama Siti Syarifah dan telah berhijab sejak tahun 2000. Ia pun sudah sepenuhnya mundur dari dunia hiburan dan memilih berwirausaha.

    2. Inneke Koesherawaty

    Bagi Anda yang menyukai film-film Indonesia tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok aktris cantik Inneke Koesherawati. Anak kelima dari enam bersaudara ini mengawali kariernya di dunia perfilman Indonesia bertema syur, sehingga membuat dirinya lekat dengan sebutan bintang film panas. Inneke tidak canggung untuk beradegan mesra di atas ranjang dengan lawan mainnya.

    Inneke juga kerap terlihat berani dengan pakaian-pakaian yang terbilang minim di beberapa perannya. Namun, sejak 2001 Inneke berubah total. Aktris manis ini memutuskan untuk memakai jilbab.

    BACA HALAMAN SELANJUTNYA: ARTIS PANAS INDONESIA TOBAT >>>

    Artis film dewasa Indonesia yang kini tutup aurat (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES