1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INGGRIS


  8. Reporter :     20 Oktober 2017 16:01

    Bunuh diri, gadis cantik ini genggam surat perpisahan untuk ibu

    Isi surat perpisahan itu begitu menyayat hati, siapapun yang membacanya...

    Feed.merdeka.com - London, Inggris dihebohkan dengan aksi bunuh diri seorang pelajar bernama Lidia Dragescu. Sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, ternyata dia menulis surat perpisahan untuk sang ibu yang begitu menyayat hati siapapun yang membacanya.

    Lidia Dragescu nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Whispering Gallery yang berada di dalam Gereja Katedral Santo Paulus, di London, Inggris. Padahal, dia dikenal sebagai gadis yang cantik, pintar, dan baik hati.

    Dia juga baru beberapa minggu kuliah di biomedikal di University of East London. Dia dikenal sebagai pelajar yang mudah mendapatkan nilai A, demikian dikutip dari laman The Sun, 17 Oktober 2017. Tapi, mengapa sampai bunuh diri?

    Lidia Dragescu dan keluarganya
    © 2017 feed.id/The Sun

    Ibunya, Isabela, begitu terpukul. Apalagi setelah membaca isi surat anaknya terkasih. Kepada Evening Standard, Isabela mengatakan,"Dia adalah putri terbaik dan sahabat terbaikku." Wanita 44 tahun itu juga mengaku belum bisa melepaskan anaknya dengan ikhlas.

    Keluarga mengungkap, Lidia mengaku stres dan tidak mudah bergaul dengan teman-teman sebayanya. Lidia baru pindah ke Inggris, lima tahun lalu. Dia dan kelurganya bermukim di Romford, London.

     

    NEXT: Baca surat perpisahan Lidia untuk sang ibu

    Foto Lidia Dragescu: The Sun

    Isi surat yang memilukan itu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES