1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEJAHATAN


  8. Reporter :     22 Oktober 2017 18:07

    Duh, guru ini bercinta 10 kali di kelas. Dengan muridnya!

    Ruang kelas seharusnya menjadi tempat paling aman bagi anak di bawah umur

    Feed.merdeka.com - Pagar makan tanaman. Pepatah ini cocok menggambarkan perbuatan seorang guru bernama Jaclyn Truman. Bukannya menjaga dan mengajar anak didik jalan yang benar, dia malah mencabuli siswanya.

    Jaclyn (30) dituduh melakukan hubungan badan dengan seorang siswa putri berusia 15 tahun. Sedikitnya 10 kali hubungan itu dilakukan di ruang kelas, demikian dikutip dari laman The Independent, 22 Oktober 2017. Duh!

    Guru yang sudah mengundurkan diri itu juga dituduh menjalin hubungan selama 2 bulan dengan remaja putri, tahun lalu, saat dia menjadi guru pengganti di Hagerty High School, Seminole County, Florida.

    Siswa itu mengaku kepada penyidik bahwa dia berhubungan badan dengan gurunya itu lima sampai 10 kali di ruang kelas. Kejadian itu antara Maret dan Mei 2016, demikian dilaporkan WFTV.

    Kasus ini mencuat ketika Jaclyn sudah mengajar sebagai guru bahasa isyarat di Lake Howell High. Kolega Jaclyn diinformasikan penyidik mengenai kasus ini pada 2 Oktober lalu.

    Sementara Jaclyn sudah melayangkan surat pengunduran diri, lima hari sebelum kasus itu mencuat. Menurut penyidik, mantan guru itu cukup kooperatif dengan penyidikan kasus tersebut.

    Juru bicara kepolisian Seminole County, Bob Kealing, mengatakan, ruang kelas seharusnya menjadi tempat paling aman bagi anak di bawah umur.

    “Itulah mengapa kami sangat prihatin karena kasus ini sangat di luar batas kewajaran," kata dia.

    Apalagi, imbuhnya, kepolisian juga khawatir ada siswa lain yang menjadi korban dalam kasus yang melibatkan Jaclyn itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES