1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     31 Januari 2018 10:01

    Ini 7 tanda pernikahan Anda sedang ada di ujung tanduk (II)

    4. Jarang Berhubungan Seks

    Minimnya hubungan seks atau pemenuhan hasrat seksual adalah masalah yang terlalu umum yang jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan pernikahan berakhir.

    5. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

    Kekerasan fisik dan verbal terlalu sering menjadi penyebab dari berakhirnya suatu pernikahan. Kekerasan seksual dan emosional juga termasuk dalam kategori ini. Jika salah satu pasangan terus merendahkan pasangannya– baik secara fisik, verbal, mental atau emosional – hal ini menjadi penyebab utama mengapa pernikahan berakhir pada waktunya.

    6. Masalah Harapan

    Setiap pasangan memiliki harapan tertentu satu sama lain dalam pernikahannya. Kadang-kadang jika harapan romantis atau yang lainnya tidak terpenuhi, mengakibatkan kekecewaan. Dan dari waktu ke waktu, harapan yang tidak terpenuhi dapat menyebabkan ketidakbahagiaan dan cukup untuk menyebabkan pasangan yang sudah menikah untuk saling menjauh dan bercerai.

    7. Selingkuh

    Perselingkuhan bisa menandakan berakhirnya suatu pernikahan. Tentu saja, ada banyak alasan mengapa pasangan tersebut berselingkuh dan terus melakukannya, hal tersebut bisa saja karena kombinasi beberapa atau semua alasan yang tercantum di atas.

    INTRO

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES