1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     20 Februari 2018 17:30

    Fakta di balik ABG di Gowa yang kabarnya bisa bertelur

    Remaja laki-laki ini sempat menjadi pemberitaan tahun 2015 lalu karena mengeluarkan telur dari ...

    Feed.merdeka.com - Ada-ada saja cerita yang muncul dan viral di media sosial. Seperti yang satu ini. Seorang remaja laki-laki dikabarkan bertelur sejak 2015.

    Dikutip dari laman Coconuts, 20 Februari 2018, remaja itu disebut-sebut sudah bertelur sebanyak 20 butir. Tak masuk akal ya?

    Remaja yang kini berusia 14 tahun itu sempat menjadi pemberitaan tahun 2015 karena disebut-sebut bertelur sebanyak 7 butir dalam seminggu. Dia berasal dari Gowa, Sulawesi Selatan.

    Ketika ramai-ramai diberitakan, para pakar medis berdebat mengenai benda mirip dan seukuran telur ayam yang ada di bagian rektumnya. Tak ada penjelasan yang masuk akal mengenai kondisi A tersebut. Telur-telur itu sempat diperiksa. Namun, hingga kini hasil pemeriksaannya tidak jelas juga.

    Setelah hampir 3 tahun berlalu, A kembali dibawa ke rumah sakit karena sudah mengeluarkan 20 telur lebih.

    Ayah A bersikukuh bahwa anaknya sudah mengeluarkan 20 butir telur dalam dua tahun terakhir. Dia mengklaim, telur itu ada yang hanya berwarna kuning. Yang lainnya, hanya berisi cairan putih saja, tanpa bagian kuning.

    Dua telur terakhir yang dikeluarkan A ikut dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa. Tapi, para dokter meragukan cerita ayah A itu.

    “Kami mencurigai, telur-telur itu sengaja dimasukkan (ke rektum A). Tapi, kami tidak melihat secara langsung," kata juru bicara rumah sakit, Muhammad Taslim seraya meyakini telur itu adalah telur ayam.

    Secara sains, telur tidak bisa terbentuk di dalam tubuh manusia. Hal itu mustahil, apalagi di bagian organ yang masuk sistem pencernaan.

    A kini dimasukkan ke bagian karantina rumah sakit selama seminggu untuk memastikan apa sebenarnya yang terjadi. Selain itu pengelola rumah sakit juga mencegah kemungkinan siapapun memasukkan telur itu ke bagian rektum remaja A.

    Duh, ada-ada saja ya. 

    Foto: Telur di bagian rektum (Twitter via Coconuts)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES