1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     20 Februari 2018 11:02

    Heboh dua ekor tikus nyelinap ke mesin ATM, makan uang jutaan rupiah

    Para pekerja bank terkejut menemukan lembaran uang yang sudah sobek di dalam mesin ATM.

    Feed.merdeka.com - Tikus mungkin menjadi salah satu binatang yang paling ditakuti karena menjijikkan. Jika sudah masuk ke dalam rumah, tikus bisa menjadi 'malapetaka'. Nah, baru-baru ini tikus membuat kehebohan di sebuah bank di Kazakhstan. Dua ekor tikus menyelinap ke sebuah mesin ATM di Astana, bersembunyi dari badai salju.

    Dikutip dari rt.com, para pekerja bank terkejut menemukan lembaran uang yang sudah sobek di dalam mesin ATM. Mereka lalu menumpahkan isi mesin ke dalam kardus.

    Setelah dikorek-korek menggunakan pulpen, tampak dua ekor tikus di balik tumpukan uang kertas itu. Rupanya si tikus memakan uang kertas itu untuk bertahan hidup.

    "Dan di sini kita memiliki seekor tikus," komentar suara laki-laki, saat seorang wanita mengangkat penutup di atas sebuah kotak berisi tumpukan uang.

    Untuk menunjukkan penampakan hewan pengerat tersebut, pria itu menyingkirkan tumpukan uang kertas. "Mafianya ada di sini," katanya.

    Akibat ulah tikus itu, media setempat memperkirakan kerugian yang dialami bank tersebut mencapai 300 dolar AS atau sekitar Rp4 juta.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES