1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     20 Februari 2018 07:00

    Wow, Raja Dangdut Rhoma Irama disawer Harley Davidson!

    Rhoma ditawarkan Harley 3 roda ukuran besar dengan taksiran harga lebih dari setengan miliar rupiah.

    Feed.merdeka.com - Raja Dangdut Rhoma Irama dikabarkan mendapat saweran fantastis di pesta pernikahan Yudha dan Izha, putra Milyuner Binuang Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Haji Muhammad Hatta yang akrab disapa Haji Ciut. Pesta rakyat tersebut digelar selama 10 hari dengan menghadirkan sederet nama artis kondang diantaranya Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting-Ting, Wali, Team Lo, Via Vallen, Lesty D'Academi, Rita Suarto, Duo Serigala dan Rhoma Irama.

    Sebuah foto yang diunggah akun Instagram @wargabanua memperlihatkan Rhoma tengah duduk di atas motor Harley Davidson. Menurut akun tersebut Rhoma dan Kru Soneta diundang makan di rumah mewah milik Haji Ciut usai pagelaran konser Soneta Sabtu 17 Februari 2018, di Kecamatan Binuang.

    Rhoma kemudian mendapat kejutan dari Raja Batubara Kalimantan Selatan ini yang memperlihatkan 10 koleksi Motor Gede Harley Davidson di garasi khusus motor besar miliknya.

    "Rhoma ditawarkan Harley 3 roda ukuran besar dengan taksiran harga lebih dari setengan miliar rupiah. Silahkan pilih mana yang Pak Haji mau, kata Haji Ciut, ada apa ini, sahut Rhoma keheranan. Saya tidak berani menyawer uang di atas panggung untuk Bang Rhoma, sebagai gantinya saya sawer pake Harley, kata Haji Ciut memperjelas maksud pemberian hadiah itu," demikian keterangan yang ditulis di akun @wargabanua.

    Akhirnya Rhoma memilih Harley Davidson ukuran sedang yang berwarna merah pada foto. Setelah itu Rhoma pamit balik ke hotel.

    Sementara Kru Soneta lainnya dipanggil satu per satu untuk mendapatkan saweran masing-masing segepok uang tunai pecahan seratus ribu rupiah yang dibagikan oleh anggota keluarganya. Saat kru pamit, Haji Ciut melanjutkan salam tempel dengan lembaran uang Dollar Singapura.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES